Sukses

Entertainment

Viral di TikTok, Dinda Hauw Benarkan Kabar Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Dinda Hauw sedang hamil calon anak kedua.

Kabar tersebut bermula dari postingan akun TikTok Wanitakuatwanitabisa. Setelah video itu viral, akhirnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang mau tak mau harus buka suara.

"Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok 🥲 dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he 👶🏻," tulis Dinda Hauw melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (13/9/2022).

Doa

Dinda Hauw juga meminta doa kepada netizen untuk kehamilannya ini agar diberi kesehatan. "Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran," lanjutnya.

Tak hanya itu, Dinda juga memberikan tantangan kepada netizen untuk menebak usia kehamilannya. "Dan yang pasti, semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera dititipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah 🙏. Ada yang bisa nebak udah berapa weeks? 🤪," ungkapnya.

Reaksi Netizen

Tak ayal postingan Dinda Hauw ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari kalangan selebriti dan netizen. "Alhamdulillah Selamat ya Ayah Bunda. Semoga sehat selalu si adek, asik shaka sama kia dapet adek 😘😘😘," ujar Nata Reza. "MasyaAllah akhirnya launching jugaa 😍😍 sehat2 dindaa rey shaka dan calon debay 😇🤗❤️❤️," timpal Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading