Sukses

Entertainment

Miss World 2021 Karolina Bielawska Antusias Tiba di Indonesia, Akui Kangen dengan Carla Yules

Fimela.com, Jakarta Menjelang gelaran malam puncak Miss Indonesia 2022, Miss World 2021 Karolina Bielawska telah datang ke tanah air. Di malam puncak Miss Indonesia 2022 Karolina Bielawska akan hadir dengan Steve Morley. Tentu saja kehadirannya akan sangat berarti, khususnya bagi ke-37 finalis Miss Indonesia 2022.

Disinggung mengenai kedatangannya ke Indonesia, Karolina mengaku sangat senang. Menurutnya, Indonesia selalu menawarkan hal-hal yang menarik dan positif seperti pemandangan yang indah, masyarakat yang ramah dan kuliner yang lezat.

"Orang-orang (Indonesia) selalu ramah dan makanannya enak, alamnya, pemandangan. Saya senang sekali," kata Karolina di Auditorium Lantai 7 Tower 1, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Bicara Makanan

Semenjak menapakkan kaki di bumi Indonesia, Miss World 2021 Karolina Bielawska mengaku sudah menjajal beberapa kuliner Indonesia. Dari sekian banyak menu istimewa di Indonesia, perempuan kelahiran 11 April 1999 ini mengaku paling suka bumbu saus kacang.

"Saya sudah mencoba nasi goreng dan sangat enak, saya juga mencoba saus kacang lagi dan saya sangat suka, ini bahaya karena saya tahu kalorinya banyak tapi enak," ujarnya.

Selain itu, kedatangan Karolina Bielawska ini merupakan ajang reuninya bersama Carla Yules, Miss Indonesia 2021. "Saya sangat senang karena akhirnya berjumpa dengan Carla, saya sudah menunggu begitu lama," paparnya yang akhirnya bisa mengobati rindunya.

Berikan Dukungan

Terkait dengan ajang final Miss Indonesia 2022, Miss Karolina menilai 37 finalis sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Cara mereka berbicara dan mempresentasikan diri pun sudah sangat apik. Miss Karolina berharap para finalis bisa tampil maksimal dan tersenyum dengan natural pada malam puncak penobatan Miss Indonesia 2022 pada Kamis (15/9) jam 5 Sore di RCTI.

Sementara Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, menuturkan, meski kunjungan Karolina Bielawska di Indonesia sangat singkat, namun kehadiran wanita asal Polandia itu di Tanah Air akan sangat berarti, khususnya bagi ke-37 finalis Miss Indonesia 2022.

“Kami telah merencanakan agenda yang singkat namun efektif untuk kehadiran Miss World 2021, Karolina Bielawska, di Indonesia. Kami berharap kehadiran Karolina tidak hanya sekedar meramaikan acara malam puncak penobatan Miss Indonesia 2022, tetapi juga dapat memberikan dukungan serta menjadi inspirasi bagi 37 finalis Miss Indonesia 2022 untuk meraih prestasi. Sehingga para finalis dan khususnya pemenang Miss Indonesia 2022, bisa mendapat masukan dan ilmu berarti, terutama untuk tampil di ajang Miss World berikutnya.” kata Liliana Tanoesoedibjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading