Sukses

Entertainment

Sederet Artis Jadi Instruktur Senam, Andrew White Jadi Idola Ibu-Ibu

Fimela.com, Jakarta Menjaga pola hidup sehat sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi banyak orang. Apalagi bagi para artis yang bergelut di dunia entertainment, menjaga tubuh tetap sehat dan bugar sudah menjadi keharusan.

Karenanya sejumlah artis Tanah Air terpantau rutin melakukan aktivitas olahraga. Ada beberapa jenis latihan fisik yang banyak digemari, antara lain senam, zumba, yoga dan aktivitas sejenis.

Lebih dari itu para artis juga mulai berlatih menjadi instruktur. Seperti yang baru-baru ini ramai di media sosial, ada pesinetron Andrew White yang memimpin senam ibu-ibu kompleks. Videonya viral dan menjadi topik perbincangan hangat.

Namun rupanya tak hanya Andrew White yang menjadi instruktur olahraga. Para artis berikut juga melakukan hal yang sama. Siapa saja?

Liza Natalia

Olaharga telah menjadi keseharian rutin bagi artis Liza Natalia. Awalnya melakukan latihan untuk menjaga tubuh sehat, kini ia menjadi salah satu instruktur zumba. Bahkan Liza memiliki studio zumbanya sendiri bernama Liza Natalia Studio.

Wanda Hamidah

Bintang sinetron dan mantan politisi Wanda Hamidah juga termasuk rajin menjaga kebugaran tubuh. Artis 44 tahun ini sudah cukup lama menjadi instruktur senam, dan kerap menggelar sesi privat di studionya.

Anjasmara

Anjasmara pernah dikenal sebagai salah artis yang merajai sinetron di layar kaca. Belakangan ia memang masih cukup aktif di dunia entertainment, tapi fokusnya lebih banyak pada olahraga.

Suami Dian Nitami ini menjadi instruktur yoga profesional. Tak hanya di studio, ia kerap memimpin ratusan orang di arena outdoor untuk olahraga bareng.

Chantal Della Concetta

Memiliki kulit yang cantik dan kencang di usia kepala 4 jadi mimpi banyak perempuan. Chantal Della Concetta termasuk salah satu yang 'menipu' orang dengan penampilannya yang fit dan tampak lebih muda dario usianya.

Rahasianya, Chantal rutin berolahraga seperti senam dan yoga. Ia juga menjadi instruktur untuk grup kecil, serta kerap membagikan rutinitas latihannya di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading