Sukses

Entertainment

Vino G Bastian Apresiasi Penonton yang Tempuh 113 KM Naik Motor Demi Film Miracle In Cell No 7

Fimela.com, Jakarta Banyak ditunggu oleh masyarakat pecinta film, wajar saja jika pada masa penayangannya, film Miracle In Cell No 7 diserbu oleh penonton. Seperti kisah dua orang penonton yang membuat Vino G Bastian, salah satu pemeran utama dalam film tersebut merasa harus berterima kasih.

Adalah dua perempuan bernama Umi dan Rahma. Lewat akun tiktoknya @halojes, kedua perempuan ini harus berjuang hanya untuk menonton film ini di bioskop. Diketahui, bahwa di daerah mereka tak ada satu pun bioskop.

Dalam kisah yang disampaikan, Umi dan Rahma harus menempuh jarak sejauh 113 KM dari Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) sampai Bandar Lampung dengan waktu tempuh sampai 4 jam. Tentu saja sebuah perjuangan tersendiri yang harus diapresiasi.

"Saya Vino G Bastian mengucapkan rasa terimakasih banyak, atas apresiasi Umi dan Rahma yang jauh-jauh, bela-belain naik motor untuk nonton film Miracle In Cell No 7 sebesar-besarnya," kata Vino G Bastian kepada awak media, baru-baru ini.

Sebuah Penghargaan

Setiap pemeran tentu saja akan sangat bahagia ketika filmnya dinanti dan kemudian ditonton oleh masyarakat. Sebagaimana Vino G Bastian yang mengatakan bahwa dirinya merasa dihargai atas kisah perjuangan Umi dan Rahma.

"Itu suatu penghargaan yang luar biasa buat saya dan teman-teman pemain yang lain. Mudah-mudahan film ini bisa menginspirasi kalian dan kita semua, untuk bisa menjafi manusia yang lebih baik lagi," ujar Vino G Bastian.

Tak hanya Vino, para pemain lainnya seperti Tora Sudiro pun menyampaikan hal senada. "Tadi saya juga baru disampaikan sama Vino. Itukan jarak 113 KM jauh banget ya cuma untuk nonton bioskop. Tapi kita mengucapkan terimakasih banget sudah mau menonton film kita, semoga berkenan dan pulangnya 113 KM lagi, membawa kesan-kesan yang indah di kepala kamu," tambahnya.

Bisa Menginspirasi

Selain itu, Rigen Rakelna yang memerankan tokoh Bewok aka Yunus dalam film Miracle In Cell No 7, juga mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma. Selain berterima kasih, ia berharap hal baik yang ada dalam film bisa menginspirasi.

"Terimakasih atas apresiasinya, yang sudah rela jauh-jauh 113 KM naik motor untuk nonton film ini. Mudah-mudahan hal baik dalam film ini bisa bermanfaat buat kamu," ungkapnya.

Film Miracle In Cell No 7 masih tayang di bioskop sampai saat ini. Film yang disutradari Hanung Bramantyo ini tayang perdana pada 8 September 2022 lalu. Dalam empat hari penayangannya film ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading