Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Posting Foto Kenakan Baju Renang, Netizen: Sekarang Terbuka Banget!

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik karena unggahannya. Baru-baru ini, perempuan yang akrab dipanggil dengan sebutan Buna itu mengunggah foto bersama putrinya di sebelah kolam renang. 

Dalam foto itu, Rachel Vennya dan Chava, sang putri, berpose menggunakan pakaian renang dengan punggung terbuka. Pakaian berwana hitam dengan aksen bunga di sepanjang sisinya itu memperlihatkan dengan jelas lekuk tubuh keduanya. 

Raven terlihat percaya diri memamerkan punggung mulusnya, sementara sang putri tampak malu-malu di gendongan ibunya. Unggahan tanpa keterangan ini pun menuai beragam reaksi dari para netizen. 

Terbuka Banget

Salah satu reaksi netizen yang paling banyak muncul adalah teguran terhadap sikap Raven yang memakai pakaian terlalu seksi. Mereka menganggap, semakin ke sini, Raven semakin berbeda dari sosoknya yang dulu. Bahkan, beberapa dari netizen juga menyanyangkan Chava yang ikut berpakaian seperti ibunya. 

"Diambil yg baik baiknya aja ya dek chava," tulis salah satu netizen. "Hei bund makin kesini makin bundass aja😢," tambah netizen lainnya. "yg dulunya tertutup bgt, skrg terbuka bgt🗿," tambah lainnya. 

Harga Fantastis

Uniknya, tidak hanya menyoroti gaya berpakaian ibu dua anak itu, netizen juga ramai mengomentari harga pakaian renang yang ia kenakan. Seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @rachelvennya.fashion, harga produk karya LaReveche itu mencapai €235 atau setara dengan Rp3.540.000,- 

Raven memang terbiasa hidup dengan gaya glamor dan mewah. Namun tentu saja, bagi para netizen, harga tersebut bisa dikatakan sangat mahal untuk sebuah pakaian renang. 

"Kalo dipake aku cantik enggak, masuk angin iya 😂 sama fertigo langsung, soale sebulan gak makan," ujar seorang netizen. Ada pula netizen yang menuliskan, "Baju dia gaji pokok sebulan😂😂😂". 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading