Sukses

Entertainment

Andien Aisyah Beri Kejutan Penuh Cinta di Pesta Pernikahan Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Andien Aisyah baru saja membuat momen istimewa seorang penggemarnya terasa semakin istimewa. Pasalnya, ia datang sebagai kejutan di pesta pernikahan penggemarnya itu. Diketahui sang penggemar adalah seorang laki-laki bernama Digun.

Hal itu diketahui dari unggahan Andien yang ia bagikan melalui akun Instagramnya, @andienaisyah. Dalam unggahan tersebut, Andien membagikan momen hangat mereka selama pesta berlangsung. Andien juga membagikan foto-foto lawasnya bersama Digun. 

"Ada hari-hari penuh drama, ada hari-hari di mana hal sederhana bikin sesak dada. This is one of those days.. 🥲 Hari di mana kita menyadari bahwa ternyata hal yg kita lakukan bermakna untuk seseorang." bubuh Andien dalam keterangan unggahannya. 

11 Tahun

Andien dan Digun rupanya memiliki banyak kenangan panjang bersama. Digun sendiri sudah menjadi penggemar Andien untuk waktu yang lama, 11 tahun. Menurut penuturan Andien, Digun banyak membuatnya merasa gembira dengan kehadiran dan hadiah-hadiah yang diberikan oleh lelaki manis itu. Digun juga seringkali menujukkan kecintaannya pada lagu Andien di depan ibu dua anak itu. 

"Digun sering menghadiahiku dengan kehadirannya di setiap pentasku. Fast forward ke 11 tahun kemudian.. Giliran aku yang ngasih hadiah untuknya.. Dengan bernyanyi di hari bahagianya," tutur Andien. 

Kejutan ini tentu saja menjadi hadiah pernikahan paling istimewa untuk Digun dan Tita, istrinya. Tak kuasa menahan rasa bahagia, Digun dibuat menangis tersedu-sedu. 

Doa dan Harapan Baik

Dalam unggahan itu, Andien yang mengajak kedua mempelai untuk bernyanyi bersamanya tampak berbinar-binar. Tatapan mata yang ia beri pada keduanya terasa sangat dalam dan penuh kasih. 

Andien pun berterima kasih atas cinta dan dukungan dari Digun dan Tita yang diberikan untuknya. Di akhir unggahan, ia juga menyertakan doa dan harapan bagi mereka berdua. 

"Terima kasih ya Digun dan Tita. Semoga lagu-laguku bisa mengiringi perjalanan hidup kalian sampai nanti-nanti.. Many blessings 💛". 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading