Sukses

Entertainment

Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi Hampir Meninggal Menjelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah pasangan Jesse Choi dan Maudy Ayunda menjadi pusat perhatian publik. Terlihat baru-baru ini suami Maudy Ayunda ini membagikan cerita mengenai kepindahannya ke Jakarta dan bercerita mengenai hal yang terjadi sebelum pernikahan berlangsung.

Jesse Choi merupakan pria keturunan Korea yang lama tinggal di Amerika. Pada awalnya pria tersebut membagikan cerita soal bisnis yang dirintisnya lewat platform Medium.

Saking banyaknya cerita pernikahan yang ingin dituliskan Jesse Choi, ia mengaku cerita tersebut bisa dibuat sebuah buku. Maka Jesse Choi hanya menceritakan beberapa highlight dari kisahnya dengan Maudy Ayunda sebelum menikah.

Hampir Meninggal

Dari sekian cerita tersebut, Jesse Choi mengungkap fakta mengejutkan. Rekan kuliah Maudy Ayunda di Stanford University itu mengaku dirinya dan orangtuanya hampir meninggal beberapa hari sebelum pernikahannya.

"Saat orang tua saya dan saya hampir meninggal hanya beberapa hari sebelum pernikahan; dari emosi menakjubkan yang saya rasakan saat melihatnya turun ke pelaminan; dari langkah pertama yang kami ambil untuk akhirnya memulai hidup kami bersama" ucap Jesse Choi.

Cinta Sejati

Jesse Choi tidak lupa meninggalkan satu sentimen yang merangkum perjalanan cintanya bersama sang istri, Maudy Ayunda. Pria korea itu juga bercerita bahwa cinta sejati layak untuk diperjuangkan.

"Jadi sampai waktu berikutnya, saya akan meninggalkan Anda dengan satu sentimen yang merangkum perjalanan kita: cinta sejati layak diperjuangkan!," kata Jesse menutup unggahannya di Medium.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading