Sukses

Entertainment

Aksi Tegas Nathalie Holscher Untuk Cepat Move On dari Sule

Fimela.com, Jakarta Natahlie Holscher sudah resmi berpisah dengan komedian Sule. Meski sudah bercerai, namun keduanya masih kerap dikait-kaitkan. Guna membungkam opini publik, Nathalie Holscher pun memilih untuk mengambil langkah tegas.

Mengaku ingin bisa segera move on dari kegagalan rumah tangga mereka, ibu satu anak itu mengaku memutuskan untuk meng-unfollow sosial media mantan suaminya itu. Menurutnya, ia ingin segera terlepas dari bayang-bayang Sule meski masih tetap harus berkomunikasi terkait anak mereka.

"Ya nggak apa-apa, ya kan Instagram, Instagram aku. Kalau aku masih follow, berarti masih kelihatan tuh, sekeliweran tuh, nanti aku nggak bisa move on. Jadi, ya mau move on saja," ucap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.

Masih Terjalin

Memutuskan untuk menghentikan akses komunikasinya dengan Sule di sosial media, namun hal demikian nyatanya tak berlaku pada anak-anak sambungnya. Ia mengaku masih saling mengikuti akun Instagram anak-anak Sule.

"Kalau Ferdi itu nggak (di-unfollow). Paling kalau aku lagi lihat Instagram Story Ferdi, dia kan suka upload foto sendiri, terus aku suka komentar kasih emoji love," tutur Nathalie Holscher.

Untuk Sule

Sebelumnya, Sule memang sempat melontarkan pernyataan jika akun Instagramnya sudah tak lagi diikuti oleh Nathalie Holscher. Terkait hal itu, perempuan 29 tahun itu memberikan pesan pada sang mantan suami agar menurunkan gengsinya untuk bertanya langsung ketimbang membuat pernyataan di publik.

"Jangan tinggi gengsi, Kang, y ampun. Tinggal ngomong saja, WhatsApp ke aku langsung," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading