Sukses

Entertainment

Alasan Naysilla Mirdad Tandai Debutnya di Layar Lebar Lewat Film Horor

Fimela.com, Jakarta Cukup lama berada di zona nyaman sebagai pesinetron, Naysilla Mirdad akhirnya keluar mencari tantangan baru di dunia seni peran. Untuk pertama kalinya putri dari Lidya Kandou itu bermain dalam sebuah film layar lebar. Untuk debut filmnya tersebut, Nay, sapaan akrabnya memilih melakoni sebuah film bergenre horor berjudul Inang.

Ditemui saat perilisan official trailer film Inang, Naysilla Mirdad mengungkap alasan mengapa dirinya mengambil film bergenre horor sebagai debutnya di layar lebar. Hal itu ternyata tak terlepas dari tantangan yang didapatkannya dalam film yang disutradarai Fajar Nugros tersebut.

"Ini film pertama aku dan langsung di horor. Aku tertantang dengan karakter dan ceritanya. Aku sangat tertantang. Senang banget pastinya,” ujar Naysilla Mirdad di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jalan Cerita

Film Inang sendiri berkisah tentang seorang karyawan supermarket bernama Wulan (Naysilla Mirdad) yang ditinggalkan oleh pacarnya dalam keadaan hamil. Keadaan tersebut memaksa dirinya untuk berjuang seorang diri mempertahankan janinnya hingga lahir.

Di tengah kewalahannya mengurus kandungan dan pekerjaan, Wulan kemudian bertemu dengan sekumpulan orang yang mendedikasikan dirinya untuk membantu para calon ibu seperti dirinya. Hingga pada akhirnya Wulan pun bertemu dengan keluarga Santoso yang ingin mengadopsi anaknya kelak. Saat tinggal bersama keluarga tersebut, Wulan mulai merasakan ada hal yang aneh.

Main Bareng Ibu

Selain Naysilla Mirdad, film yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 13 Oktober 2022 itu juga dibintangi oleh Dimas Anggara dan Lidya Kandou. Film Inang sekaligus menjadi pertama kalinya Naysilla bisa terlibat dalam satu project seni peran dengan ibundanya tersebut.

"Aku senang banget dapat kesempatan untuk ngalamin semua proses dari awal sampai akhir, bahkan sampai mau tayang sekarang bareng sama mama. Aku belajar banyak sama Mama, pastinya senanglah. Tidak menjadikan aku grogi tapi bikin aku jadi termotivasi,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading