Sukses

Entertainment

Perayaan Amazing 20, Dewa 19 dan Slank Bakal Bertukar Vokalis

Fimela.com, Jakarta Gelaran malam puncak Amazing 20 akan menyuguhkan musisi berkelas dari banyak genre. Kolaborasi yang paling bersejarah tentunya adalah persembahan istimewa Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank tampil dalam satu panggung spektakuler.

Banyak lagu–lagu hits dari kedua band legendaris ini telah mengukir kenangan di benak penikmat musik Indonesia. Tentunya kolaborasi antara mereka akan menghadirkan hiburan panggung musik yang penuh memori dan tentunya mampu membuat kita semua terhanyut dalam lagu.

“Konser bersejarah karena dulu pernah sekali satu panggung namun itu sudah beberapa tahun lalu, jadi di perayaan Amazing 20 ini kita mau coba 1 panggung lagi dan berkolaborasi," ujar Kaka kepada awak media, Kamis (15/9/22).

Bakal Menarik

Meski sama-sama memiliki akar musik rock yang kuat, namun secara musikalitas, Slankdan Dewa 19 memiliki perbedaan. Karenanya, kolaborasi ketika mereka saling mengisi dan bertukar personil akan menjadi hal yang menarik.

"Di ulang tahunnya 20 tahun GTV ini, kolaborasi uniknya adalah aku nyanyi di Dewa, salah satu penyanyi Dewa nyanyi di Slank,” kata kaka Slank.

Ditambah dengan kehadiran para musisi kekinian seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Rina Nose, Dewi Perssik, Happy Asmara, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Danang dan Ayu Ting Ting. Selain itu, Master Limbar juga akan menyuguhkan pertunjukan magic menegangkan.

Sederet Artis dan Komedian

Dan tak hanya deretan musisi berkelas, komedian papan atas siap menghadirkan panggung parade komika dan jajaran selebriti kondang siap memeriahkan panggung Amazing 20. Mereka yang akan membuat tertawa adalah Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi dan Daus Separo.

Dipandu oleh host perpengalaman, Andhika Pratama dan Deny Cagur, panggung malam puncak Amazing 20 yang akan diselenggarakan secara live pada 8 Oktober 2022 tentu menjadi panggung hiburan berkelas.

"Momen perayaan Amazing 20 kali ini akan menjadi milestone baru bagi GTV, dan menandakan kami yang semakin dekat dengan pemirsa setianya, tentunya melalui program–program terbaik sehingga sukses menyentuh pemirsa lebih luas lagi," ujar Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Video Content Creator Awards 2022

Tahun ini, gelaran Video Content Creator Awards 2022 juga akan diselenggarakan. Di tahun 2022 kali ini, ada 10 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Video Content Creator 2022. Content creator seperti Tri Suaka, Felix Irwan Reza Darmawangsa masuk ke Kategori Konten Creator Cover Musik Terfavorit.

Sara Wijayanto hingga Risa Saraswati (Jurnal Risa) bersaing dalam Kategori Konten Creator Misteri Terfavorit. Kategori Konten Creator Otomotif Terfavorit diramaikan oleh Fitra Eri, Ridwan Hanif, Motomobi, Otomotif TV hingga Mas Wahid sementara dalam Kategori Konten Creator Musik Lokal Tersosmed, Denny Caknan bersaing ketat dengan Eka Gustiwana, Alffy Rev hingga Happy Asmara.

Malam puncak ajang penghargaan bagi insan industri kreatif Indonesia, akan dimeriahkan oleh Ari Lasso, JKT 48, Happy Asmara, Danar Widianto, Novia Bahmid, Rina Nose dan Performance dari Alumni The Voice All Stars, Video Content Creator Awards 2022, Sabtu (30/9) jam 6 sore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading