Sukses

Entertainment

Sheila Dara Super Sibuk, Vidi Aldiano: Pantesan Kita Belum Bisa Honeymoon

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano merasa gemas dengan sang istri, Sheila Dara, yang semakin eksis di perfilman Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh lelaki yang dijuluki Duta Persahabatan itu melalui sebuah unggahan video di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Vidi menampilkan beberapa potongan adegan dari film yang dibintangi oleh sang istri di tahun ini. Ia juga membandingkan dirinya dan sang istri dengan membubuhkan kalimat "gua yang KATANYA ada di mana-mana... versus..." Bahkan, Vidi menuding kesibukan Sheila sebagai faktor penyebab mereka tak kunjung berbulan madu. 

"Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya," tulis Vidi sembari menandai akun Instagram Sheila. 

3 Film di Bulan Ini

Berkat pengalaman dan bakat yang ia miliki, Sheila memang selalu bisa menghidupi setiap karakter dari film yang ia perankan tanpa menghilangkan karakter khas di dirinya. Hal ini tentu saja menjadi batu loncatan bagi perjalanan karir Sheila di kancah perfilman Indonesia. 

Tahun ini, setidaknya ada delapan film dan serial yang ia bintangi tayang di Indonesia, mulai dari Jejak Rasa, Gara-Gara Warisan, My New Rules of Journey, Teka Teki Tika, Yang Hilang Dalam Cinta, Miracle in Cell No.7, Noktah Merah Perkawinan, hingga Jagat Arwah. 

"Hari ini, film 'Noktah Merah Perkawinan' sudah tayang di semua bioskop Indonesia. Akhir bulan ini, film 'Jagat Arwah' juga bakal tayang. Bulan ini, 3 film dia tayang, including 'Miracle in cell no. 7'," ungkap Vidi. 

Leyeh-Leyeh di Rumah

Walaupun begitu, Vidi tetap merasa bangga atas pencapaian sang istri. Lucunya, di akhir keterangan unggahan, ia justru mengungkapkan cita-citanya sebagai bapak rumah tangga. 

"Apakah mimpiku untuk menjadi bapak rumah tangga yang tinggal leyeh2 dirumah menikmati harta istri akan tercapai segera?"

Sontak, mengetahui mimpinya itu, para rekan dan penggemarnya pun meninggalkan komentar di unggahannya sambil tertawa. 

"Baguuus sekali cita2nyaaaa😂," komentar Rossa. "Ngebayangin Vidi leyeh-leyeh di rumah, manaaa bisa hey masih banyak lamaran orang yang butuh anda datangi🙏," tambah salah seorang penggemar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading