Sukses

Entertainment

Penampilan Nyentrik Dian Sastrowardoyo saat Olahraga, Sukses Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Demi menjaga kesehatan, Dian Sastrowardoyo rajin melakukan olahraga. Aktris peraih sederet penghargaan ini diketahui gemar berlatifh fisik dengan berbagai aktivitas seperti tenis dan bersepeda.

Selain itu Dian juga sesekali ikut festival olahraga lari seperti yang ia lakukan baru-baru ini. Ia membagikan aktivitas tersebut lewat unggahan Instagram pribadinya (11/9/2022).

Dian Sastrowadoyo mengikuti aktivitas tersebut bersama rekan-rekannya. Namun yang jadi fokus perhatian netizen adalah terkait outfit yang dikenakan pemeran Cinta di film AADC tersebut.

Baju Jaring-Jaring

Penampilan Dian Sastrowardoyo terbilang nyentrik saat mengikuti acara lari tersebut. Ia mengenakan sports bra dan celana legging pendek berwarna hitam.

Yang menjadi aksen kuat dalam outfitnya adalah baju jaring-jaring berwarna biru yang ia kenakan. Warna dan pemilihan cutting outter itu langsung jadi perhatian saat orang memandang. Dian melengkapi outfit olahraganya dengan sunglasses hitam, cocok untuk menghadapi sinar matahari yang terik.

Komentar Lucu

Unggahan Dian Sastrowardoyo mengundang berbagai komentar dari netter dan akun centang biru. Salah satu artis yang berkomentar adalah Widi Mulia, pesonel grup vokal B3.

"Diii.. nganu.. itu ngga takut pola kulitnya jadi polkadot nanti? 🙈🫣😂 Looking cute tho," kata Widi. "Duhhh. Jaring ikan kuuu ilang ternyata dipake," sahut salah satu netter. Namun tentunya tak sedikit komentar yang terpukau melihat Dian yang makin cantik dan tampak awet muda di usianya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading