Sukses

Entertainment

Adu Keren Anak Once Mekel dan Andra Ramadhan yang Berwajah Tampan dan Berbakat di Musik

Fimela.com, Jakarta Berkat popularitas kedua orang tuanya, Al El Dul juga turut menjadi sosok selebriti. Maka tak heran jika sampai sekarang kehidupan mereka selalu menarik perhatian khalayak.

Namun personel Dewa 19 lainnya juga punya anak-anak yang keren dan jago main musik. Mereka adalah Zavi anak Andra Ramadhan dan Manuel putra Once Mekel.

Kedua anak laki-laki personel Dewa 19 ini tumbuh mencintai musik seperti sang ayah. Apalagi di usia yang sudah remaja mereka mulai menikmati keseruan bermain musik. Simak potret keduanya berikut ini.

Tmur Zavier

Zavi bernama lengkap Timru Zavier, merupakan anak kedua pasangan Andra Junaidi dan Ismulia Permatasari. Zavi sudah mulai mencintai musik sejak masih kecil, banyak terinspirasi dari sang ayah.

Semakin beranjak remaja, ia makin serius belajar gitar. Sampai sekarang Zavi sudah dipercaya bermain gitar bareng ayahnya. Bahkan ia juga sempat naik panggung bareng Dewa 19 saat konser di Malaysia.

Manuel Mekel

Dengan umur yang tak beda jauh dari Zavi, Manuel Mekel juga mulai menumbuhkan kecintaan di dunia musik. Ia tertarik bermain gitar dan juga drum.

Di berbagai kesempatan Manuel berkumpul bersama para anak personel Dewa 19 lain. Netizen berharap anak-anak 'Dewa' ini akan meneruskan perjuangan para ayah mereka di panggung musik. Akankah hal itu terjadi nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading