Sukses

Entertainment

Naysilla Mirdad Umbar Teka Teki Soal Rencana Pernikahannya dengan Arfito Hutagalung

Fimela.com, Jakarta Kehidupan asmara Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung belakangan sukses mencuri perhatian publik. Setelah mempublikasi kedekatan mereka beberapa waktu lalu, keduanya dianggap pasangan yang serasi sehingga didesak untuk segera melangsungkan pernikahan. Sayang, saat disinggung soal hal tersebut Naysilla Mirdad memilih untuk berteka-teki.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, perempuan 34 tahun terkesan masih enggan untuk membahas soal hubungannya dengan Arfito Hutagalung. Alih-alih menjawab soal kapan rencananya ia akan menikah dengan sang kekasih, Nay malah melontarkan jawaban soal project film perdananya yang berjudul Inang.

"Dalam waktu dekat, tanggal 13 Oktober pokoknya Inang serentak tayang di bioskop. Kalau kabar bahagianya, Inang segera tayang temen-temen," kata Naysia Mirdad seraya tersenyum.

Tunggu Waktu

Meski terkesan menghindar, namun Naysilla Mirdad memastikan jika ia akan memberikan informasi tentang rencana pernikahannya dengan Arfito Hutagalung. Sayang, ia tak mau merinci kapan kira-kira momen tersebut akan terjadi.

"Kalau ada kabar bahagia pasti aku sampaikan. Kalau kabar bahagia yang saat ini, ini nih temen-temen dateng (peluncuran film), cuma kalau kabar bahagia lain, nanti tunggu waktunya," paparnya.

Akan Bicara

Dan, tak ingin membuat publik semakin penasaran dengan rencana pernikahannya dengan Arfito, Naysilla Mirdad lantas mengucapkan sebuah pernyataan. Ia berjanji jika waktunya sudah tepat, hal tersebut akan diumumkan ke publik.

"Ada waktunya temen-temen (soal rencana pernikahan), next time kita wawancara," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading