Sukses

Entertainment

Sweet 17, Sophia Latjuba Unggah Foto Lawas Putri Cantiknya Manuella Aziza

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun ke-17 seringkali jadi memori spesial untuk dirayakan. Sophia Latjuba pun tak ingin melewatkan momen istimewa ini melalui sebuah unggahan throwback. 

Adalah putrinya, Manuella Aziza yang baru saja menginjak usia 17 tahun. Sophie mengunggah kenangan manis dengan sang putri lewat foto dan video yang ia pajang di akun Instagramnya.

Di slide pertama terdapat video terbaru Sophia Latjuba dan Manuella sedang melakukan pemotretan. Mereka bergaya ala supermodel, menunjukkan ekspresi yang tajam dan penuh pesona.

Foto Masa Kecil

Di slide berikutnya Sophia Latjuba menyusun foto-foto masa lalu sang putri tercinta. Terdapat wajah Manuella saat masih balita hingga anak-anak, memberi kesan jika waktu berlalu begitu cepat. Sang putri telah tumbuh menjadi remaja yang cantik.

Salah satu foto yang tak kalah menarik adalah potret Manuella berpose dengan Manuella. Saat itu Manuella masih sangat imut, sedangkan Eva sudah lebih dewasa. Di foto berikutnya Sophie menampilkan foto putrinya dengan sang adik, Santana Latjuba yang merupakan paman Manuella. 

Doa untuk Si Kecil

Tak lupa Sophia Latjuba memberi ucapan sweet seventeen pada Manuella dengan kata-kata yang manis. Ia menunjukkan kepada netizen rasa bangganya terhadap sang putri.

"Mama loves you to the moon and back. Sweet 17 sayang. I’m so proud of you 🎉🎊🎂 @manuellaazizaa," tulis Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading