Sukses

Entertainment

Dapat Surat dari Creator Miracle In Cell No.7 Korea, Vino G. Bastian: Ada yang Bisa Bantu Translate Gak?

Fimela.com, Jakarta Vino G. Bastian tengah disibukkan dengan aktivitas film barunya, Miracle In Cell No.7. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. 

Sejak awal diberitakan, Miracle In Cell No.7 mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Bahkan hingga hari ini, film hasil karya Hanung Bramantyo bersama Falcon Pictures itu telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali. 

Kesuksesan yang dibawa oleh Miracle In Cell No.7 pun sampai di telinga sutradara dan produser serial aslinya, Lee Hwan Kyung dan Kim Min Ki. Keduanya kemudian mengirimkan surat ucapan kepada Vino di atas kertas bergambar salah satu adegan dalam film. 

Bahasa Korea

Lucunya, surat tersebut ditulis dalam bahasa dan huruf Korea. Vino yang tidak bisa berbahasa Korea kemudian mengunggah kartu tersebut ke akun Instagramnya dan meminta tolong pada netizen untuk membantu menerjemahkan isi surat tersebut. 

"Dapet surprise dari creator original #MiracleInCellNo7 Mr. Lee Hwan Kyung (director) & Mr. Kim Min Ki (producer). Ada yang bisa bantu translate bahasa Indonesianya gak? 😊🙏🏼," tulisnya. 

Dibantu Netizen

Sontak, netizen pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan beragam komentar. Ada yang mengirim terjemahan versi layanan penerjemah, ada yang mengirim terjemahan versi mereka sendiri, ada pula yang menandai teman atau figur yang mereka kenal untuk bantu menerjemahkannya.  

"'Dear Vino, ketemu kamu adalah keberuntungan. Berharap bisa ketemu kamu sebagai sutradara dan actor' @vinogbastian__ itu yg atas kak," tulis seorang netizen. 

"@hansoljang110 mas hansol bisa bantu translate 🙏😁," tulis netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading