Sukses

Entertainment

Penakut, Dimas Anggara Ungkap Alasan Terima Main Film Inang

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara menjadi salah satu cast yang bermain dalam film bergenre horor-thriller berjudul Inang. Yang kemudian menarik, ia mengakui jika dalam kesehariannya termasuk orang yang penakut. Meski begitu, suami dari Nadine Chandrawinata itu memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menerima tawaran bermain dalam film tersebut.

Hal itu diungkap Dimas Anggara saat peluncuran official trailer dan poster film Inang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Salah satu alasan mau bermain dalam film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu ialah sisi pengetahuan karena mengangkat mitos tentang Rabu Wekasan di budaya Jawa.

"Ada ilmu pengetahuannya, jadi saya memberanikan diri. Jujur nggak lihat dari sisi horor, tapi kok pas syuting, ini seram ya," kata Dimas Anggara.

"Saya percaya ada hal-hal tersebut. Kalau mitos, tanggalan Jawa," lanjutnya.

Tak Berani

Selama menjalani proses syuting, Dimas Anggara pun mengakui bahwa dirinya kerap menghindari berada di lokasi yang menyeramkan seorang diri. Jika pun harus, ia meminta untuk ditemani oleh tim dan kru film yang bertugas.

"Setiap ada tempat yang saya takut, nggak pernah sendirian pasti ditemenin. Jadi, saya juga menghindari hal kayak gitu," paparnya.

Tak Jadi Kendala

Meski kerap diliputi rasa takut saat menjalani proses syuting, ayah satu anak itu bersyukur segalanya berjalan lancar tanpa kendala. Bahkan, ia mengaku tak menemui kejadian janggal selama syuting sehingga tak menghambat proses yang berjalan.

"Berjalan lancar, time schedule, skenario juga. Nggak ada kejadian aneh sama sekali, atau mungkin saya nggak sadar saya nggak tahu ya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading