Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran dengan Leonardo Dicaprio, Ini Perasaan Gigi Hadid yang Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio tengah menjadi sorotan usai mereka dikabarkan berkencan. Keduanya pun diketahui telah beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

Menariknya dua selebriti populer ini saling tertarik, namun baik Leo maupun Gigi, saat ini mereka disebut tak menginginkan hubungan serius. "Dia (Leo) menikmati statusnya sebagai lajang," ujar seorang sumber dekat Leo dikutip dari laman E!News, Jumat (16/9/2022).

Lebih lanjut sumber dekat Gigi Hadid menyebut jika mantan Zayn malik itu mengakui jika Leonardo DiCaprio adalah sosok yang keren. "Gigi dan Leo sudah hang out beberapa kali dan saling menyukai. Gigi pikir dia pria yang sangat keren," katanya.

Hanya Bersenang-Senang

Soal hubungan yang dijalani, saat ini Gigi dan Leo tidak berada dalam ikatan apapun. "Gigi bersenang-senang dengannya," ujar sumber tersebut.

"Dia tidak tertarik pada sesuatu yang serius," tambahnya soal perasaan Gigi saat ini.

Hang Out

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio ternyata tak lepas dari keberadaan mereka di lingkaran sosial yang sama. "Mayoritas hang out mereka terjadi karena berada di lingkaran sosial yang sama di berbagai pesta," ucap seorang sumber.

Selain mengagetkan karena tak terduga, kedekatan Gigi dan Leo juga menjadi sorotan karena aktor 47 tahun itu kerap memacari selebriti usia muda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading