Sukses

Entertainment

Telah Memiliki Adik Laki-Laki, Rafathar Meminta Adik Perempuan Kepada Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina yang kerap disapa Gigi kini sedang menikmati peran sebagai seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak. Istri Raffi Ahmad itu tengah didesak untuk memberikan momongan lagi. Hal tersebut ternyata didesak oleh sang anak, Rafathar.

Rafathar Malik Ahmad yang merupakan putra sulung Raffi Ahmad ini ternyata menginginkan adik perempuan. "Cewek aja," kata Rafathar. Lantaran dirinya sudah memiliki adik laki-laki yang bernama Rayyanza. 

Kemudian putra sulung itu ditanya oleh seorang perempuan terus cowoknya dua lagi. "Satu aja cewek ya. Terus cowoknya dua lagi?" tanya salah seorang wanita pada Rafathar.

Empat Cowok

Setelah diberikan pertanyaan tersebut, Rafathar langsung menjawab pertanyaan itu. Namun jawaban yang diberikan oleh rafathar tidak terduga. Ternyata rafathar menginginkan empat adik laki-laki. 

“Cowoknya empat,” jawaban dari rafathar tersebut membuat sang ibu kaget.

Kuncing

Sang ibu, langsung memberikan jawaban penuh dengan candaan. “Sama kucing tapi,” ucap Nagita Slavina sambil tersenyum. 

Tidak sedikit netizen yang mengkritik jawaban Nagita. Hal itu dikritik karena Nagita mengaitkan hal tersebut dengan kucing saat menjawab ucapan sang anak, Rafathar. "Jgn blng kucing donk...pamali ma Gigi," komen salah satu akun. "Ya Allah jgn Kucing atuh Mama Gigi," timpal akun yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading