Sukses

Entertainment

Seminggu Hampir Raih 2,5 Juta Penonton, Vino G Bastian Ucap Syukur Miracle In Cell No 7 Diapresiasi

Fimela.com, Jakarta Film Miracle In Cell No 7 yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Mawar De Jongh, Denny Sumargo, dan Agus Kencrot ini, masih menjadi bahan perbincangan menarik.

Terbaru adalah perolehan penonton yang didapatkan oleh film tersebut. Tercatat dalam seminggu penayangannya, film garapan Hanung Bramantyo ini sudah berhasil mengumpulkan 2.425.443 penonton untuk menyaksikan kisah terbaik di bioskop.

Dalam berbagai pendapat di media sosial, banyak penonton yang menyatakan bahwa film ini mampu membuat air mata penonton jatuh bercucuran. Pun demikian, ada pula sesi humor yang ditawarkan. Sehingga, film Miracle In Cell No 7 ini disebut sebagai paket lengkap.

Ucap Syukur

Melihat perolehan lebih dari dua juta penonton dalam seminggu, Vino G Bastian sebagai salah seorang pemeran utama tak lupa mengucap syukur. Di akun media sosial, Vino rajin mengupdate perolehan jumlah penonton film yang diperankannya.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan terbang tinggi lagi penontonnya. Terimakasih buat penonton yang sudah memberikan support untuk film ini, mudah-mudahan terhibur dan membawa manfaat. Yang belum nonton, buruan nonton bareng keluarga," ungkapnya.

Apresiasi Sangat Besar

Selain Vino, Indro Warkop pun menyampaikan hal senada. Indro mengaku sangat senang karena apresiasi yang diberikan masyarakat pecinta film Indonesia sangat positif. Ia berharap film yang menginspirasi ini bisa ditonton lebih banyak orang.

"Kita senang sekali film Miracle In Cell No 7 mendapat apresiasi yang sebesar ini. Harapannya sih, bisa lebih banyak lagi penontonnya. Terimakasih buat dukungannya untuk film Miracle In Cell No 7," jelasnya.

Film Miracle In Cell No 7 sendiri sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia, sejak tanggal 8 September 2022 lalu sampai dengan sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading