Sukses

Entertainment

Peran Vino G Bastian di Film Miracle In Cell No.7 Sita Perhatian Kim Min Ki

Fimela.com, Jakarta Vino G Bastian akhir-akhir ini namanya sedang naik daun lantaran ia menjadi salah satu pemain di film Miracle In Cell No.7. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Dodo Rozak, seorang ayah yang menyandang disabilitas.

Film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia sendiri disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini sukses dan menyita perhatian penonton, buktinya dalam waktu empat hari telah tembus hingga 1 juta penonton.

Penampilan Vino G Bastian dalam Miracle In Cell No.7 memang luar biasa. Bukan hanya dari penonton, pengakuan pun diberikan oleh creator original Lee Hwan Kyung (director) dan Kim Min Ki (producer).

Surprise

Bintang film itu mendapat surat bergambar sebuah adegan Miracle In Cell No.7. Serunya, surat yang ditujukan untuk Vino bertuliskan bahasa Korea. Namun sayangnya ia tidak mengerti arti tulisan tersebut dan meminta bantuan netizen.

"Dapet surprise dari creator original #MiracleInCellNo7 Mr. Lee Hwan Kyung (director) & Mr. Kim Min Ki (producer). Ada yang bisa bantu translate bahasa Indonesianya gak?," tulis bintang web series Serigala Terakhir The Series, Kamis (15/9/2022).

Artinya

Ternyata tak lama dari unggahan tersebut, banyak warganet yang berbondong-bondong untuk mencoba mengartikan surat tersebut.

"Dear Vino, beruntung bisa bertemu denganmu. Saya berharap dapat bertemu Anda sebagai sutradara dan aktor.Vino sahabatku hubungan baik kita 2022009/0 Pahlawan! produsen," tulis akun @ekamusfirotun.

“Dear Vino, ketemu kamu adalah keberuntungan. Berharap bisa ketemu kamu sebagai sutradara dan actor. My Best friend Vino, takdir baik kita akan selamanya,” tulis akun @Ree.myday membantu mengartikan tulisan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading