Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Ulang Tahun, Deva Mahenra Beri Kejutan Romantis

Fimela.com, Jakarta Kamis (15/9) lalu, Mikha Tambayong genap berusia 28 tahun. Perayaan ulang tahunnya kali ini pun terasa lebih istimewa karena kehadiran sang kekasih, Deva Mahenra. 

Di momen spesial ini, Deva mengunggah foto mereka berdua disertai keterangan penuh cinta. Ia juga menyiapkan hadiah dan kejutan bagi pujaan hatinya itu. 

Mikha dan Deva memang dikenal sebagai pasangan yang romantis sejak awal hubungan mereka. Keduanya tak jarang menunjukkan kemesraan mereka di media sosial mereka masing-masing. 

Intimate Dinner

Salah satu kejutan yang diberikan oleh Deva untuk sang kekasih adalah perayaan ulang tahun dengan intimate dinner. Momen ini dibagikan langsung oleh Mikha melalui akun Instagramnya. 

Dalam foto itu, Mikha tampak sangat senang menerima kejutan dari Deva. Ruangan yang ditata dengan apik dan spesial untuk Mikha semakin menambah kemesraan momen mereka malam itu. 

"Thank you everyone for the kind prayers and wishes! And to @devamahenra for the sweetest surprise. I am extremely blessed. #28," tulis Mikha dalam unggahannya. 

Kado Spesial

Tak hanya itu, Deva ternyata juga menyiapkan kado istimewa nan unik bagi sang kekasih. Ia mengirimkan sebuah video ucapan selamat ulang tahun dari orang Afrika. 

Menurut Mikha, Deva memang berbeda dari kebanyakan orang yang memberinya hadiah ulang tahun. Video tersebut bukan hadiah pertama yang diberikan oleh Deva, namun tetap terasa spesial baginya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading