Sukses

Entertainment

Mengintip Kemeriahan Pestapora Bersama IM3, Hadirkan Beragam Kejutan di Perayaan Jaringan Baru

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka merayakan kampanye "Era Baru, Jaringan Baru" dan melanjutkan rangkaian Collabonation Tour, IM3 menjadi bagian dari gelaran musik Pestapora yang akan digelar pada 23-25 September 2022. Tak hanya menghadirkan musisi kenamaan Indonesia, gelaran yang populer dengan tagar #PestaporaBarengIM3 ini juga menjanjikan beragam keseruan di Gambir Expo Jakarta.

"Pestapora kami hadirkan untuk menjadi selebrasi, selebrasi perayaan setelah dua tahun tidak adanya pertunjukan. Pestapora menghadirkan 174 band dan akan ada 8 panggung dan dua area performance lainnya," terang Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora di konferensi pers #PestaporaBarengIM3 di Jakarta, Jumat (16/9/2022).

Ya, musisi lintas genre dan generasi akan hadir meramaikan gelaran Pestapora, deretan musisi Collabonation pun turut serta dalam gelaran ini di antaranya Raisa, Kunto Aji, HipHop Party by Tuan TigaBelas, Barasuara, Shaggydog, Isyana Sarasvati, Hindia, Ndarboy Genk, dan masih banyak yang lainnya.

Dunia Collabonation

Selain menghadirkan musisi lintas genre dan generasi, Pestapora bersama IM3 juga akan menghadirkan "Dunia Collabonation", di mana para penonton dapat ikut merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu ditunggu oleh masyarakat.

"Dunia Collabonation" yang dapat ditemui di booth IM3 pada area PESTAPORA Stage ini, pengunjung akan disambut untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif yang akan membawa mereka masuk lebih dalam melihat berbagai karya Collabonation.

Visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation menjadi beberapa bocoran yang akan penonton temukan di sana.

Selain itu Pengunjung juga berkesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan musisi yang pernah berkolaborasi dengan Collabonation serta mendapatkan merchandise spesial edisi terbatas.

Jaringan Mumpuni

Merayakan "Era Baru, Jaringan Baru" di gelaran Pestapora minggu depan, Indosat memastikan akan memberikan jaringan prima untuk semua penggunanya. Terlebih dapat dipastikan jika penonton yang hadir ke Pestapora lebih dari 20 ribu orang setiap harinya,

"Area itu (Gambir Expo) kan nggak setiap hari ada orang, jadi itu kenapa biasanya pengalaman jaringan di sana dihampir semua telco itu kurang mumpuni, karena memang orangnya jarang. Tapi indosat memastikan dengan adanya pestapora ini kami support penuh. Kalau teman-teman cek sekarang di sana kecepatannya sangat-sangat cepat. Jadi saat dilaksanakan Pestapora kami memastikan mendapat support (jaringan) yang luar biasa," tutur SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison Fahroni Arifin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading