Sukses

Entertainment

Andien Bikin Nangis Penggemar di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki fans yang selalu mendukung merupakan sebuah anugerah bagi seorang artis. Karena itu ula, Andien selalu menjaga hubungan baik dengan para penggemar. Terutama kepada mereka yang selalu intens memberikan dukungan padanya.

Seperti kisah Andien dengan penggemarnya ini. Pelantun tembang Gemintang itu menyatakan bahwa penggemarnya ini selalu memberikan perhatian kepada dirinya, dan selalu hadir di momen-momen spesial dalam hidupnya.

"11 tahun lalu, seorang anak laki-laki datang ke rumahku, membawa kolase berisi foto-fotoku bertuliskan “Happy Birthday”..," kata Andien di laman Instagramnya, andienaisyah, baru-baru ini.

"Aku bisa lihat binar wajahnya bersemangat ketika menceritakan kembali lagu-laguku. Digun sering menghadiahiku dengan kehadirannya di setiap pentasku," sambung Andien.

Balas Baik

Andien pun mencatat bagaimana kebaikan yang telah dilakukan oleh penggemarnya tersebut kepadanya. Karenanya, kini ia mencoba membalas segala kebaikan dan perhatian sang penggemar dengan menghadiri hari pernikahannya.

"Fast forward ke 11 tahun kemudian.. Giliran aku yang ngasih hadiah untuknya.. Dengan bernyanyi di hari bahagianya," ujar Andien.

Tangis Haru

Dalam unggahannya di media sosial miliknya, Andien tampak memberikan kejutan kepada sang penggemar di hari pernikahannya. Alhasil, sang penggemar dan mempelai perempuan langsung terpana haru. Sang penggemar yang begitu senangnya tak bisa menahan air mata haru.

"Ada hari-hari penuh drama, ada hari-hari di mana hal sederhana bikin sesak dada. This is one of those days.. 🥲 Hari di mana kita menyadari bahwa ternyata hal yg kita lakukan bermakna untuk seseorang," tuturnya.

Andien pun berterima kasih. Ia merasa bangga karena lagu-lagunya bisa menjadi soundtrack perjalanan hidup penggemarnya tersebut. Ia juga meminta maaf karena air mata haru membuat bedak kedua mempelai luntur.

"Terima kasih ya Digun dan Tita. Semoga lagu-laguku bisa mengiringi perjalanan hidup kalian sampai nanti-nanti.. Many blessings. Ps: Sorry bikin bedaknya luntur," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading