Sukses

Entertainment

Potret Memukau Para Member BLACKPINK Kenakan Busana Karya Desainer Indonesia

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK mengambil alih perhatian para pecinta K-Pop dengan rilisan terbaru mereka berjudul Shut Down. Jadi bagian dari album Born Pink, Jennie dkk memikat dunia dengan gaya mereka di video musik terbaru.

Dalam MV Shut Down, keempat member mengusung gaya edgy dan elegan. Konsep gril crush yang selama ini jadi ciri khas BLACKPINK makin ditonjolkan lewat busana dan makeup yang ditampilkan.

Bicara soal busana, ada fakta menarik terkait outfit yang dikenakan Jennie di MV Shut Down BLACKPINK. Korset berwarna putih yang ia kenakan di salah satu part MV ternyata merupakan karya desainer asal Indonesia.

Jennie, sang rapper BLACKPINK terlihat seksi mengenakan brand DIANA COUTURE milik desainer berbakat Tanah Air, Diana M Putri. Tentunya fakta ini membuat BLINK terutama di Indonesia merasa sangat bangga.

Banjir Pujian

Lewat Instagramnya, Dian M Putri membagikan foto-foto Jennie mengenakan hasil karyanya. "@jennierubyjane of @blackpinkofficial wore a #DianaCouture Pearl Chandelier Corset in their title track “Shut Down”," tulis Diana pada unggahannya (16/9/2022).

Postingan tersebut disambut hangat dengan berbagai pujian. Mereka sangat terkesan dengan korset yang tersusun dari rangkaian mutiara dan terlihat begitu cantik. Busana seindah itu memang layak dipakai Jennie dan layak pula diapresiasi tinggi.

"Proud of you, Cece @dianamputri 😍😍," ujar akun diana_niti_santoso. "Yeeees Diana!!! That’s such a beautiful corset as well! 👏"timpal akun caitlinalexandercreative.

Dikenakan Rose dan Lisa

Selain dikenakan Jennie di MV Shut Down, member BLACKPINK lain rupanya juga dibalut dengan busana karya DIANA COUTURE. Ada Lisa dan Rose yang memukau dengan outfit bernuansa hitam.

Lisa mengenakan koleksi tweed peplum skirt adorned with tear drop jewels yang menonjolkan karakter misterius dan badass. Penampilan ini cocok menggambarkan sisi Lisa, sang rapper dan dancer yang berbahaya. 

Sementara itu Rose juga tak kalah stunning dengan busana dari DIANA COUTURE. Rose memakai bawahan yang berhias berlian swarovski karya Diana. 

Bagian tersebut melengkapi overall look yang diusung Rose. Bisa dibilang kali ini para personel BLACKPINK ingin menonjolkan diri mereka yang lebih liar dan misterius. Hal itu ditampilkan dari tema lagu-lagunya serta outfit yang cenderung menantang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading