Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ivan Gunawan, Selebgram Abiel Atan Sukses Turunkan Berat Badan Sampai 35 Kg

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang-orang yang melakukan diet namun tak mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebagaimana cerita selebgram Abi Shaputra alias Abiel Atan sebelum akhirnya mendapatkan arahan dari sahabatnya, Ivan Gunawan. Abiel yang sebelumnya telah melakukan diet, ternyata tidak ada yang berhasil membuat berat badannya turun.

Hingga akhirnya, melalui sahabatnya, Ivan Gunawan, Abiel Atan dikenalkan dengan dr. Cissie Nugraha. Seperti yang sudah diketahui, dr. Cissie Nugraha, MD., MSc., MARS sudah menjadi langganan kalangan artis kala melakukan diet.

Sebut saja Ivan Gunawan, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia, dan banyak lagi lainnya. Dengan bantuan dan pendampingan dr. Cissie Nugraha, Abiel Atan mulai melakukan pola hidup sehat sesuai dengan arahan yang diberikan.

Di dalam unggahannya di media sosial, Abiel mengucapkan terima kasih kepada sang dokter dan juga Ivan Gunawan. "I LOVE U dok @cissienugraha,I LOVE U ka @ivan_gunawan," katanya.

Sangat Puas

Abiel Atan mulai menjaga pola makan, mengelola porsi makan yang cukup, dan mengatur kembali jam tidurnya. Rupanya, pola hidup sehat yang diarahkan oleh dr. Cissie Nugraha berhasil membuat berat badan Abiel Atan turun sesuai dengan yang ditargetkan.

Abiel Atan mengaku puas dengan penurunan berat badannya. Dimana dirinya berhasil menurunkan berat badannya sampai 35 kilogram. Abiel Atan merasa tubuhnya kini lebih sehat, tidak lagi mudah lelah, dan rutinitasnya tidak lagi terganggu.

Terhitung dari bulan Februari sampai Agustus 2022, Abiel Atan yang semula memiliki berat badan 150 kilogram berhasil menurunkan berat badannya hingga menjadi 115 kilogram.

"Puas banget sama hasilnya," kata Abiel Atan kepada awak media, baru-baru ini.

Lebih Sehat

Awalnya, Abiel Atan merasa berat badannya sudah cukup mengganggu rutinitasnya sebagai seorang content creator. Misalnya, Abiel Atan sudah merasakan sulitnya berjalan hingga mudah lelah. Bahkan ia mengaku sering tersedak.

Karenanya, ia lebih merasa bahagia karena tubuhnya menjadi lebih sehat daripada sebelumnya, daripada hanya berpikiran sudah turun berpuluh kilo saja.

"Sebenernya sih, mikirnya tuh, penurunan berat badan bukan hanya untuk kurus aja, tapi lebih untuk kesehatan tubuh gue," ungkap Abiel Atan.

Keberhasilan Abiel Atan dalam menurunkan berat badannya dapat dilihat dari karya seriesnya yang berjudul Salma Jatuh Cinta yang tayang di Instagram-nya, @abielatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading