Sukses

Entertainment

Main Ayunan Pakai Baju Renang, Bagian Perut Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar masih berharap kasus penipuan yang dilaporkannya ke polisi segera bisa diproses. Ia ingin penyelesaian yang adil atas penipuan beberapa mobil mewahnya yang mencapai angka sampai miliaran rupiah tersebut.

Mengaku sebagai korban, Jessica pun mau tak mau merasakan beban yang dahsyat pada dirinya. Bagaimana tidak, apa yang dimilikinya dari hasl kerja kerasnya itu sekarang telah raib entah kemana. Ia pun mencoba menghindar dari stress.

"Tertawa diatas penderitaan diri sendiri. #sabar #ikhlas #kuat #berdoa. Cara paling ampuh mengurangi stress," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Bermain Ayunan

Jessica Iskandar yang sekarang bermukim di Bali, tampak sedang bermain di sebuah ayunan yang berada di tepi pantai. Potret tersebut dipamerkannya dalam unggahannya di media sosial. Jessica mengunggah dua foto dengan pose berbeda.

Kala itu, Jessica bermain ayunan dengan mengenakan baju renang. Alhasil,banyak sekali netizen yang memberikan komentarnya. Mereka ada yang masih fokus dengan keterangan foto yang ditulis Jessica. Namun sebagian lagi justru menyorot bentuk tubuh sang artis.

Meski terbilang masih belum lama melahirkan anak keduanya, namun Jessica Iskandar sudah mulai mendapatkan bentuk tubuh idealnya kembali.

Bagian Perut Disorot

Sejumlah netizen juga menyorot bagian perut Jessica Iskandar yang sudah tak ada lagi lemak menumpuk di sana. Mereka terkagum dengan bagaimana caranya Jessica menghilangkan lemak di perut setelah melahirkan.

"Ya ampun, pdhl habis lahirnya, knpa perutnya udah bs lgs kempes ihhh," ujar akun bernama tine_wear.

"Ya ampun padhal udah ngeluarin anak 2, aku yg masih single badanku ga semlehoy itu," sambung akun alvyycs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading