Sukses

Entertainment

Rayakan 30 Tahun Pertemanan, Feby Febiola Unggah Foto Masih SMP

Fimela.com, Jakarta Memiliki pertemanan yang sehat merupakan anugerah tersendiri bagi seseorang. Karena teman yang baik terkadang bisa melebihi saudara. Hal itu terlihat dari Feby Febiola dan lingkup pertemanannya. Ia ternyata memiliki beberapa teman dekat yang baik.

Bagaimana tidak, karena Feby Febiola ternyata sudah menjalin pertemanan dengan teman-teman dekatnya semenjak SMP sampai saat ini. Dan Feby pun merayakan pertemanan mereka yang sudah berusia 30 tahun tersebut.

"Cheers to 30 years of friendship," kata Feby Febiola di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Foto Lawas

Dalam unggahan itu pula, Feby Febiola memperlihatkan penampakannya dengan beberapa teman dekatnya di akun media sosial miliknya saat masih berseragam SMP. Feby Febiola tampak masih sangat muda dan cantik.

Mereka pun terlihat sangat kompak. Sementara pada foto kedua, Feby Febiola menampakkan circle pertemanannya itu di masa sekarang. Di mana Feby dan teman-temannya tersebut masih juga sangat kompak.

"Lulus 1993.. more than 30years kita berteman," tutur teman Feby dengan akun bernama janaastowo.

Pertemanan yang Awet

Mungkin ada kabar yang mengatakan bahwa Feby Febiola selama ini tak punya teman karena jarang mengunggah foto berkumpul bersama lingkup pertemanannya. Namun, dengan adanya foto tersebut dan kenyataan awetnya pertemanan Feby, maka hal itu otomatis terbantahkan.

"Kesimpulan aku kak Feby gak seperti cerita yg beredar karena temenannya aja bisa seawet itu," tutur akun bernama mom_secarine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading