Sukses

Entertainment

Feby Febiola Akui Bosan Jalani Hidup Sehat dan Olahraga

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola belakangan kerap mengunggah aktivitasnya dalam berolahraga. Memang, semenjak ia sembuh dari kanker beberapa waktu lalu, pesinetron cantik ini mulai melakoni pola hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga.

Ketika divonis menderita kanker, Feby pun harus bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan perawatan dan pengobatan. Karenanya, ia pun lebih senang ketika merasa tak enak ketika melakukan olahraga daripada merasakan sakit.

"Lebih baik ngerasain ga enak saat olahraga. Daripada ngerasain ga enak di rumah sakit," tutur Feby Febiola di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Membosankan

Menjalani pola hidup sehat menuntut seseorang untuk memilih dan memilah mana asupan yang baik untuk tubuhnya. Tentu saja tak bisa sembarang makan, atau mengonsumsi apapun yang diinginkan oleh orang tersebut.

Pula, harus melakukan aktivitas fisik yang terkadang terasa menjemukan. Namun, meski melakukan olahraga secara konsisten merupakan hal yang terkadang membosankan, namun Feby Febiola menekankan ada yang lebih membosankan, yaitu terbaring lemah di rumah sakit.

"Jujur, walau hidup sehat dan ke gym itu boring, lebih ga enak lagi kalau bolak balik rumah sakit..," papar Feby.

Ajakan Bergerak

Kepada khalayak, istri musisi Franky Sihombing ini mengajak untuk tak bosan dalam bergerak. Ya, karena melakukan aktivitas fisik merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat modern yang hidupnya dimudahkan oleh teknologi.

"Yuk mulai gerak yuk..," kata Feby Febiola yang segera mendapatkan banyak komentar dari netizen.

"Benar banget trauma saya lihat rumah sakit. Hidup tiba-tiba ga ada warnanya ketika berada di sana.. kayak mimpi koc bisa ada di sana," imbuh akun bernama vinna.tjau7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading