Sukses

Entertainment

Luna Maya dan Dahyun TWICE Bersanding, Tinggi Badan Keduanya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Luna Maya belum lama ini menghadiri sebuah event fashion di Amerika Serikat. Ia diundang sebagai salah satu influencer yang memeriahkan New York Fashion Week Michael Kors.

Sang aktris dan model mengusung penampilan yang cantik dengan busananya. Luna bersinar dengan setelan dress berwarna putih dengan rok berenda. 

Acara tersebut dihadiri sejumlah figur publik dari berbagai negara. Salah satu nama yang mencuri perhatian adalah Kim Dahyun, member girl group asal Korea Selatan, TWICE.

Luna Maya bahkan sempat berfoto bersama lead rapper TWICE tersebut. Foto itu diunggah ke Instagram Story Luna dan menjadi buah bibir di kalangan fans Luna Maya maupun ONCE, sebutan fans TWICE. 

Sama Cantiknya

Dahyun TWICE juga tak kalah memikat dengan look yang feminin. Ia mengenakan dress hitam dengan cutting bawah agak pendek. Ia juga menenteng sebuah tas hitam kecil dengan warna selaras.

Bersanding dengan Luna Maya, kedua perempuan ini disebut sama cantiknya. Meski secara usia lumayan jauh, kedua public figure ini memancarkan pesona yang sama kuatnya.

Tinggi Badan Jadi Sorotan

Selain foto selfie, Luna Maya dan Dahyun juga punya foto bareng dari jarak yang agak jauh. Di situ keduanya bersanding sehingga terlihat tinggi badan yang menyita perhatian.

Netizen kaget ternyata Dahyun terlihat lebih kecil saat berdampingan dengan Luna Maya. "Lihat, Dahyun tampak kecil di samping mbak Luna," ujar netizen di Twitter.

Namun banyak juga pengguna Twitter yang merasa iri dengan Luna yang bisa foto bareng Dahyun. "Iri banget Lunamaya ketemu Twice Dahyun ," kata akun @@RYa***iW,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading