Sukses

Entertainment

15 Tahun Terpisah, Maia Estianty Reuni dengan Pinkan Mambo di Panggung

Fimela.com, Jakarta Momen-momen spesial kerap terjadi di festival atau panggung musik. Hal itu juga yang terjadi pada Maia Estianty dan Pinkan Mambo yang dulu pernah dikenal sebagai duo Ratu.

Setelah sekian lama tak sepanggung, Maia dan Pinkan kembali mengenang kebersamaan mereka dulu. Momen ini terjadi saat keduanya sama-sama manggung di Palylist Fest, 17 September 2022 kemarin di Bandung.

Saat itu Maia Estianty tengah melakukan setnya bersama Meychan dalam Duo Maia. Namun sepanjang penampilannya, sang komposer dan musisi memberi banyak kejutan kepada para penonton.

Salah satu momen terpecah tentu saja ketika Pinkan Mambo manggung lagi bareng Maia Estianty. Kejadian langka itu sukses membangkitkan euforia para penikmat musik yang familiar dengan lagu-lagu era Ratu.

Kembali Jadi Ratu

Kebersamaan Maia dan Pinkan teramat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Para penonton dengan sigap mengambil ponsel pintar mereka dan mengabadikan peristiwa langka itu.

Pinkan dan Maia membawakan lagu hits mereka di awal karier Ratu, Aku Baik-Baik Saja. Bahkan tanpa perlu komando, penonton sudah otomatis ikut melantunkan liriknya yang sudah familiar dengan suara Pinkan Mambo

Tak hanya mereka yang menonton yang antusias. Maia Estianty dan Pinkan Mambo juga larut dalam suasana haru dan berpelukan di atas panggung. Mereka sekali lagi, menjadi Ratu.

Setelah 15 Tahun

Pinkan sendiri sangat bersykur bisa melewati momen spesial itu di panggung Playlist Festival. Ia mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya, dengan menandai akun Bunda Maia.

"Pecah banget di bandung kmrin playlist💕💕💕reoni juga dengan @maiaestiantyreal ratu tiba tiba ga direncanakan setelah 15 thn ga ketemu lgi❤️❤️," tulis Pinkan Mambo di caption unggahannya (18/8).

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Maia atas reuni tak terduga itu. "Pecah banget !!! Reunian manggung kemaren… banyak kejutan mendadak di panggung duo Maia… ada @pinkan_mambo , The Lucky Laki and @tissabiani naik ke atas panggung… and tentunya band Orkes Kebatinan yang udah ngiringin Duo Maia… @dennychasmala and friends," kata Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading