Sukses

Fashion

Pesona Maia Estianty Layaknya Bangsawan Kenakan Gaun Pink Saat Liburan di Yunani

Fimela.com, Jakarta Liburan adalah satu rutinitas yang wajib dilakukan Maia Estianty di tengah padatnya aktivitas. Bahkan saat menemani sang suami bekerja di beberapa negara, Maia Estianty juga memanfaatkannya sebagai momen liburan.

Baru-baru ini ia bersama sang suami, Irwan Mussry sedang berada di Yunani. Maia Estianty pun nampak menikmati momen berdua bersama sang suami di Yunani.

Liburan di Yunani kali ini serasa membawa Maia Estianty dan Irwan Mussry kembali berbulan madu. Salah satu momen seru yang dibagian Maia Estianty adalah saat dirinya bersama sang suami naik kapal yacht di Yunani

Terlihat menghadiri sebuah acara, Maia Estianty menunjukkan pesona cantik dengan dress sequin berwarna pink. Gaun ini rupanya merupakan garapan desainer lokal, Olive, yang sangat berfokus pada vegan dan cruelty free fashion.

 

Layaknya bangsawan

Sudah pasti, gaun yang dikenakan Maia Estianty di Yunani merupakan gaun cantik yang ramah lingkungan. Gaun ini memiliki potongan crossneck dan half sleeve yang memberikan kesan elegan pada penampilan Maia Estianty.

Meski dengan makeup yang effortless, Maia Estianty tampil merona berkat pantulan cahaya dari gaun yang dikenakannya. Sehingga menambah kesan awet muda pada penampilan ibu dari Al, El, dan Dul ini.

 

Aksesori sederhana

Tidak banyak aksesori yang dikenakan Maia Estianty untuk melengkapi penampilannya. Ia hanya mengenakan kalung berlian dan jam tangan yang feminin.

Sementara itu, Irwan Mussry nampak dengan setelan jas berwarna hitam. Setelan jas yang dikenakan Irwan memiliki tone yang netral sehingga nampak serasi saat berdampingan dengan Maia Estianty.

Bagaimana menurut Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading