Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Ungkap Rahasia Harmonis dengan Suami, Lakukan Ini Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica masih menikmati kesibukannya sebagai istri dari Bupati Kendal. Ia pun kerap melakukan interaksi dengan masyarakat secara langsung. Chacha sendiri kerap memberikan masukan ataupun nasehat kepada masyarakat yang dipimpin suaminya.

Menurutnya, menjadi paling asik ketika ia diminta untuk berbicara masalah suami istri. Topik tersebut menurutnya tak pernah ada habisnya untuk dikulik. Seperti yang belum lama ini disampaikannya kepada publik Kendal.

"Bismillah .. paling seru klo yg di bahas ttg suami istri … hihii asikk gak ada abis2nyaa .. dannn salah satu ilmu dari ust @ajobendri yg cukup merubah hidup kami adalah, ttg hak dan kewajiban suami istri," kata Chacha Frederica di laman Instagramnya, chafrederica, baru-baru ini.

Hati-Hati Istri Pendiam

Chacha melanjutkan bahwa memiliki istri yang berubah sifatnya menjadi pendiam, seorang suami harus berhati-hati. Menurutnya, tak ada istri yang pendiam, karena biasanya ketika sudah memilih diam, maka hal itu ada hubungannya dengan sakit hati.

"Karena sejati nya tdk ada istri yg pendiam yg ada adalah istri yg sakit hati .. cek deh ibu2 klo lg sakit hati pasti lebih bnyk diam, bukan begtu ust @ajobendri," paparnya.

"Jadi bersyukurlah para suami klo istrinya hobby ngoceh kaya saya di rumah artinya istrinya sehat. MasyaAllah Aaamiin ya Allah..," imbuh Chacha.

Tips Harmonis

Dalam unggahannya di media sosial, Chacha Frederica memberikan tips bagaimana ia dan suami menjalankan komunikasi sehat dalam rumah tangga. Salah satunya adalah mewajibkan komunikasi beberapa menit menjelang tidur.

"10 sampai 15 menit sebelum tidur, para istri memiliki hak kepada suaminya untuk bercerita kepada suami dan kewajiban suami untuk mendengarkan cerita istri. Hak istri itu emang didengerin. biar sama-sama bahagia," imbuhnya.

"Yang penting suami nganguk2 aja saat istri cerita, udh cukup bikin istri happy kok, klo bikin istri happy, InsyaAllah Allah balas deh dgn kebahagian dan kemudahan dlm segala aspek kehidupan.. Aaamiin ya Allah ..," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading