Sukses

Entertainment

Kabar Steffi Zamora Disebut Sudah Punya Anak, Syifa Hadju Anggap Sebagai Fitnah

Fimela.com, Jakarta Steffi Zamora tengah ramai diperbincangkan netizen baru-baru ini. Kabar dirinya sudah memiliki anak, menyeruak di media sosial. Baby Shakira yang selama ini diketahui sebagai adik angkatnya, disebut bukan demikian.

Adalah sebuah akun di TikTok bernama Aldarsaputri yang mengunggah rumor tersebut. Akhirnya, netizen pun ramai-ramai mendatangi akun media sosial milik Steffi dan meminta klarifikasi kebenaran sebuah unggahan di TikTok tersebut.

Namun demikian, Steffi Zamora lebih memilih untuk diam tak memberikan klarifikasinya terkait kabar yang tak mengenakan mengenai dirinya tersebut.

Syifa Hadju Pasang Badan

Sebagai sahabat yang sudah lama menjalin hubungan baik dengan Steffi Zamora, Syifa Hadju tak rela. ia bahkan meninggalkan komentar menohok di unggahan TikTok yang ramai tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa hal ini bisa menjadi fitnah.

"Ini tuh apaan sih? Bisa bisanya bikin fitnah separah ini..," kata Syifa Hadju.

Syifa Hadju juga mengatakan bahwa dirinya mengenal dengan baik sang sahabat. "Aku kenal Steffi udah bertahun tahun dan aku tau banget dia kayak gimana.." lanjutnya.

Teman yang Baik

Kepada khalayak, Syifa Hadju seoah berani menjamin bahwa Steffi Zamora bukan sebagaimana yang disebutkan. Ia yang selama ini tak pernah begitu bersemangat ikut campur dalam isu-isu artis, merasa tak tahan lagi.

"Nggak pernah-pernahnya mau ikut campur urusan nggak penting gini tapi Steffi benar-benar teman yang baik dan aku sangat mencintainya," tegas Syifa Hadju.

Usai menyatakan komentarnya, Syifa Hadju pun yakin jika netizen sekarang ini bisa memilah mana yang benar dan mana yang salah. "Tapi aku percaya kalian semua pasti pinter untuk memilah-milih mana hal yang bisa dipercaya dan mana yang tidak," paparnya.

Hari yang Buruk

Meski tak mau secara langsung menjawab tudingan maupun tuntutan klarifikasi dari netizen, namun Steffi Zamora seolah menyikapi kabar buruk mengenai dirinya tersebut dengan sebuah unggahan di IG Story-nya.

Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris. Kalimat yang dituliskannya itu bicara mengenai hari yang buruk, namun bukan berarti sebuah kehidupan yang buruk juga.

"Breathe. It's just a bad day, not bad life (Bernapas. Ini hanya hari yang buruk, bukan kehidupan yang buruk)," tulis Steffi Zamora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading