Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Hadiahkan Mobil untuk Kakek dan Neneknya, Disebut Cucu Idaman

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Atta Halilintar membagikan momen perayaan ulang tahun kakek dan neneknya di akun Instagram pribadinya, attahalilintar. Dalam foto tersebut, terlihat Aurel Hermansyah berdiri di ujung kanan, sedangkan Atta Halilintar berdiri di antara kakek dan neneknya.

Mereka berenam terlihat berdiri di samping kanan dan kiri mobil hitam dengan pita merah besar di bagian depannya. Atta pun menuliskan kalimat selamat ulang tahun untuk kakek dan neneknya tersebut.

"Happy birthday Nenek & Kakek," kata Atta Halilintar dalam unggahannya tersebut.

Sebuah Hadiah

Ternyata, mobil tersebut adalah hadiah dari Atta Halilintar beserta istri dan adiknya, Thariq Halilintar untuk ulang tahun kakek dan neneknya. Dalam kalimatnya, Atta berharap hadiah mobil tersebut bisa bermanfaat untuk kakek dan neneknya.

"Semoga si item bisa temenin Kakek, Nenek selalu ya. The Atta Family & The Thoriq sendokir Family," tulisnya.

Cucu Idaman

Netizen yang melihat unggahan tersebut banyak yang memberikan pujiannya untuk Atta Halilintar. Mereka sangat terkesan dengan Atta Halilintar yang masih memberikan perhatiannya kepada kakek dan neneknya.

"MasyaAllah Barakallahu Fikum..the Atta family..senang melihat kalian bersilaturahmi ke rumah kakek n nenek dan memberikan hadiah terbaik utk mereka," tutur akun bernama fani_2509.

"Masyaallah, cucu soleh dan soleha Atta Aurel berkah," kata akun syifanurindri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading