Sukses

Entertainment

Nimaz Dewantary Akui Sempat Tak Percaya Diri saat Awal Berkarier di Seni Peran

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu nama yang aktif di dunia seni peran sejak kecil, ternyata Nimaz Dewantary mengungkap fakta yang terbilang mengejutkan. Ia mengaku sempat mengalami kurang percaya diri saat fase awal terjun ke industri hiburan Tanah Air.

Hal itu dibagikan perempuan 28 tahun itu saat sharing session yang digelar gerakan Indonesia Serasi secara virtual, belum lama ini. Tema percaya diri sebagai pokok pembahasan sendiri berkaitan dengan perilisan lagu berjudul Percaya Diri sebagai bentuk konsistensi untuk mewujudkan visi dan misinya dalam menciptakan persatuan, perdamaian, toleransi Antar perbedaan agama dan keragaman budaya.

"Waktu aku pertama kali ikutan foto atau syuting, aku itu nggak percaya diri, tapi aku suka banget difoto, aku tuh bisa ketemu orang itu nangis, tapi lama-lama aku belajar, aku malu kenapa sih, aku nggak pede kenapa sih, ternyata itu cuman perasaan aku aja. Akhirnya berkembang sesuai dengan prosesnya sih," kata Nimaz saat berbincang dengan awak media.

Menarik

Meski belum dirilis secara massiv ke publik, namun Nimaz Dewantary sudah mendapat kesempatan untuk mendengarkan lagu tersebut secara keseluruhan. Menurutnya, lagu berjudul Percaya Diri cukup menarik perhatiannya karena diadaptasi dari lagu daerah khas Betawi berjudul Ondel-Ondel.

"Menarik banget dari lagunya, nadanya, dari lagu Jali-jali, jadi kita udah familiar banget soal lagunya, aransemennya aku suka banget, modern banget dan catchy sama generasi sekarang. Percaya diri, tidak tinggi hati saat dipuji," timpal Nimaz.

Tentang Indonesia Serasi

Gerakan Indonesia Serasi sendiri diprakarsai oleh Haddad Alwi untuk menanamkan semangat persatuan dan cinta Tanah Air pada generasi muda lewat musik sebagai medium menyampaikan pesan-pesan positif ke publik. Sebelumnya, gerakan tersebut sudah merilis beberapa lagu seperti Indonesia Serasi yang dibawakan oleh Kamasean, Abraham Kevin, dan Ebith Beat A dan diadaptasi dari dua lagu daerah Kalimantan Selatan, yakni Ampar-ampar Pisang dan Paris Barantai. Selain itu, pada peringatan HUT RI ke-77 di Agustus kemarin, lagu berjudul berjudul Munajad Untuk Negeri pun diperkenalkan.

Maka dari itu, jelang perilisan lagu Percaya Diri, Nimaz Dewantary berharap pesan lagu tersebut bisa sampai ke pendengar musik Indonesia nantinya. "Harapannya gerakan ini bisa lebih meluas, lebih banyak orang-orang yang dengerin lagunya. Ini kan datang dari visi misi yang sangat positif, menurutku semoga ini bisa diterima, visi misi dari indonesia serasi bisa tercapai," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading