Sukses

Entertainment

4 Fakta di Balik Reuni Maia Estianty dan Pinkan Mambo Kembali Hidupkan Duo Ratu

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen langka terjadi di panggung Playlist Live Festival yang berlangsung pada Sabtu 17 September 2022 kemarin. Maia Estianty yang mengusung Duo Maia sebagai lineup memberi kejutan luar biasa bagi penonton.

 

Di hadapan warga Bandung dan sekitarnya, Maia mengundang Pinkan Mambo untuk tampil bersama di atas panggung. Ini menjadi reuni tak terduga, di mana penonton bisa nostalgia dengan Duo Ratu.

Kebersamaan Maia Estianty, Pinkan Mambo dan Meychan dalam satu panggung sukses menuai atensi. Sederet foto dan video mereka viral di media sosial, jadi konsumsi hangat para netizen.

Tak sekadar bertemu dan nyanyi bareng, momen ini juga sangat bermakna bagi Maia Estianty maupun Pinkan Mambo. Berikut beberapa fakta menarik tentang reuni Ratu di Playlist Live Festival.

Maia Deg-Degan

Sudah cukup lama Maia Estianty absen dari panggung musik, apalagi festival yang dihadiri ribuan penonton. Karenanya ia merasa deg-degan saat akan tampil di Playlist Live Festival kemarin.

"Udah 6 tahun ga perform, nyanyi bareng live band gini jadi deg-degan. Sebenernya udah pensiun guys, tapi yaudah lah ya," kata Maia saat bersiap di balik panggung.

Bantah Rumor

Di hari tersebut, Pinkan Mambo juga turut memeriahkan festival yang sama. Pinkan yang sudah menuntaskan aksi panggungnya mendatangi Maia untuk bertemu kangen.

"Biasanya habis nyanyi langsung ke mobil, tapi tadi ke sini dulu karena ada Bunda Maia, kita silaturahmi biar ngga jadi berita hoaks, kita nggak ada masalah ya," ujar Pinkan Mambo.

Ide Dadakan

Beberapa orang menduga reuni Ratu ini sengaja dipersiapkan untuk mengejutkan penonton. Namun dari vlog yang diounggah Maia, terungkap jika ide tersebut datang secara dadakan.

Pinkan mendatangi Maia dan mengajaknya nyanyi satu lagu. Maia pun mengiyakan, meminta Pinkan nyanyi Ratu Sejagat, salah satu hits yang pernah dibawakan Ratu. 

Momen Nostalgia

Momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Usai membawakan lagu pembuka, Maia mengundang Pinkan naik panggung melantunkan Ratu Sejagat bersamanya dan Meychan.

Penonton riuh menyambut momen langka ini. Mereka ikut bernyanyi dan meminta Pinkan nambah satu lagu lagi, yakni Aku Baik-Baik Saja. Terwujud, Ratu terlahir sekali lagi membawakan tembang ikonisnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading