Sukses

Entertainment

Sheila Dara Sibuk Promo Film, Vidi Aldiano Sebut Mimpinya Leyeh-Leyeh di Rumah Segera Terwujud

Fimela.com, Jakarta Mulai maraknya film-film naik ke layar bioskop ternyata memberikan berkah tersendiri bagi aktris Sheila Dara Aisha. Dalam waktu yang hampir berdekatan, sejumlah project yang perempuan 29 tahun itu muncul bersamaan sehingga cukup menyita waktunya untuk menjalani berbagai promosi. Kesibukan Sheila Dara pun pada akhirnya dikomentari oleh suaminya, Vidi Aldiano.

Hal itu diungkap Vidi melalui salah satu unggahannya di laman Instagram. Ia menyebut jika kesibukan sang istri itu lah yang kemudian membuat rencana bulan madu mereka pasca menikah masih harus tertunda.

"Gue yang katanya ada di mana-mana...versus," tulis Vidi Aldiano dalam video singkat sambik menjabarkan sejumlah project film dan series yang dibintangi Sheila Dara Aisha.

"Semua ini, proyeknya ibu negara yang cuma di tahun ini saja. Pantesan kita belum bisa honeymoon ya @sheiladaisha," ungkap Vidi Aldiano mengawali caption unggahan tersebut.

Sibuk

Lebih lanjut, pelantun lagu Nuansa Bening itu kemudian mendetil kesibukan Sheila Dara dengan beberapa project film dan serial yang harus dipromosikan oleh istrinya. Semua yang dijabarkan Vidi itu merupakan project akting istrinya yang tayang di bulan September ini.

"Hari ini, film “Noktah Merah Perkawinan” sudah tayang di semua bioskop Indonesia. Akhir bulan ini, film “Jagat Arwah” juga bakal tayang. Bulan ini, 3 film dia tayang, including “Miracle in cell no. 7”," lanjutnya.

Berkelakar

Menutup unggahan tersebut, Vidi Aldiano pun memberikan komentar yang cukup nyeleneh. Sambil berkelakar, dengan kesibukan sang istri, ia tak menutup kemungkinan untuk berhenti berkarya dan menjadi bapak rumah tangga yang hidup dibiayai oleh sang istri yang sibuk bekerja.

"Apakah mimpiku untuk menjadi bapak rumah tangga yang tinggal leyeh2 dirumah menikmati harta istri akan tercapai segera?," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading