Sukses

Entertainment

Dijuluki Laki-laki Dingin, Begini Jawaban Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Nicholas Saputra memang dikenal sebagai publik figur yang selalu menutup rapat kehidupan pribadinya. Sejak pertama kali memulai kariernya di dunia hiburan tanah air, Nicholas Saputra tak pernah sekalipun membagikan kehidupan pribadi, baik di media sosial maupun secara langsung.

Hal inilah yang membuat nelizen kerap menjuluki Nicholas Saputra sebagai pria yang cuek dan dingin lantaran begitu menjaga privasinya.Ternyata semua ini merupakan keputusan besar Nicholas Saputra sebagai pemain film.

Pada saat di wawancarai di kanal YouTube Grace Tahir, dirinya memiliki jawaban yang sangat bervariasi untuk menutupi kehidupan pribadinya. Nicholas Saputra juga lebih memilih untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi di media sosial dan hanya ingin fokus pada karya.

Pribadi

Selama ini, Nicholas Saputra hanya tampil di depan publik untuk fokus karyanya saja, tidak private life nya. Dirinya juga mengaku hanya fokus menampilkan karya, bukan dirinya.

“Karena kalau saya fokusnya ke karya, jadi apa karya yang akan saya kerjakan. saya fokus di situ aja, saya memisahkan diri saya dan karya saya," ujar Nicholas Saputra.

Jawaban

Saat ditanya masalah pribadinya seperti kapan nikah, siapa pacarmu dan lain sebagainya aktor ganteng tersebut selalu menjawab dengan jawaban yang variasi. Laki-laki tersebut juga percaya bahwa teman-temannya tidak akan menanyakan hal seperti itu.

“Ya ada ajalah pokoknya jawabannya,” ujar Nicholas Saputra. “Teman-teman saya juga udah gak perlu tanya lagi,” sambung aktor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading