Sukses

Entertainment

Ingin Masuk Pesantren, Arsy Hermansyah: Gus Miftah Rayu Bunda Dong

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah adalah anak sulung dari pasangan Ashanty dan Anang kini sudah mulai tumbuh besar. Sang anak memang punya kecerdasan dan keberanian yang membuat semua orang bertepuk tangan. 

Anak sulung pasangan tersebut kembali membuat sang ibunda Ashanty mendadak berpikir karena memaksa untuk masuk pesantren. Arsy juga meminta tolong Gus Miftah untuk memberikan pengertian kepada sang bunda. 

Berbeda dengan Ashanty, Anang Hermansyah justru telah memberikan izin kepada Arsy Hermansyah untuk sekolah di pesantren. Ketika putrinya sudah mulai masuk sekolah pertama (SMP).

Pesantren

Bocah berusia 7 tahun itu mengaku ingin masuk pesantren dan tak masalah jauh dari kedua orang tuanya.  "Nggak apa-apa yang penting kalau jauh, daripada jauh nggak didoain, mending jauh masuk pesantren dapat ilmu," kata Arsy Hermansyah dilihat dalam video The Hermansyah A6.

Akan tetapi, sang bunda justru memberikan jawaban kalau dirinya tidak mau jauh dari putrinya. "Arsy dulu bilang gede aja nggak mau ninggalin Bunda lo," jawab Ashanty.

Gus Miftah

Arsy yang tidak kehabisan akal itu meminta bantuan kepada Gus Miftah untuk memberikan pengertian kepada sang bunda. “Gus Miftah rayu bunda dong, biar masuk pesantren," celetuk Arsy Hermansyah. 

Bukannya memberikan pengertian kepada sang bunda, Ashanty. Gus Miftah malah memberikan pengertian kepada penyanyi cilik itu.  "Orang yang niat belajar di mana pun, dia akan mendapat pelajaran. Arsy bisa belajar di mana pun termasuk pesantren," jelas Gus Miftah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading