Sukses

Entertainment

Mengaku Tipe Bucin, Najwa Shihab: Makanya Aku Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Najwa Shihab bercerita soal asmara yang jarang ia ungkap kepada publik. Najwa mengaku jika dirinya merupakan tipe perempuan yang bucin alias budak cinta.

Lantaran bucin, Najwa akhirnya memutuskan menikah di usia yang masih muda dengan Ibrahim Sjarief Assegaf. "Aku tuh bucin tahu, scara aku tuh nikah di umur 20. Tahu nggak aku tuh nikah muda banget, umur 20 aku sudah nikah," ujar Najwa seperti yang dikutip dari channel YouTube Ngobrol Asix, Minggu (18/9/2022).

"Karena sudah menemukan orang yang tepat, jadi untuk apa menunda kebahagiaan. Aku ingat waktu itu aku yang pertama (nikah) sampai satu kampus kayaknya datang. Pacarannya cepat, enam bulan. Dia kakak kelasku, dia di fakultas hukum UI," ungkap Najwa Shihab.

LDR

Rasa cinta Njawa kepada Ibrahim makin besar ketika mereka harus menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. "Terus pacarannnya malah LDR karena waktu dia semester akhir sempat magang di Amerika. Tapi justru karena LDR cintanya jadi cepat matang," paparnya.

"Benar nggak sih para pejuang LDR? Soalnya kita kan kayak dipaksa untuk terus komunikasi. Kalau ngambek-ngambekan LDR ngapain pacaran," sambungnya.

Usia Muda

Kondisi tersebut pun membuat Najwa Shihab jadi bucin hingga memutuskan untuk menikah di usia 20 tahun. "Terus dipaksa untuk lebih ekspresif, nunjukin kasih sayang dengan metode-metode yang nggak biasa. Jadi menurutku itu mematangkan cinta, habis itu bucin deh, diajak kawin mau," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading