Sukses

Entertainment

Cita-Cita Jadi Ustazah, Arsy Hermansyah Ingin Mondok di Pesantren Gus Miftah

Fimela.com, Jakarta Lahir dari keluarga yang berkarier di dunia entertainment tak membuat Arsy Hermansyah ingin juga menjadi artis. Anak ketiga Anang dan Ashanty ini justru ingin mengejar cita-citanya menjadi seorang ustazah.

Di usianya yang kini menginjak 7 tahun, Arsy memang sudah merasakan popularitas. Beberapa kali ia muncul di vlog dan podcast bersama orang tau maupun kakaknya. Namun mimpi yang ia kejar bukan di sana.

Belum lama ini Arsy Hermansyah mengunjungi pondok pesantren Gus Miftah di kawasan Sleman, Yogyakarta. Ia menyatakan keinginannya nyantri di pesantren tersebut untuk menuntut ilmu.

Reaksi Anang-Ashanty

Sebagai orang tua tentunya berat bagi Anang dan Ashanty untuk tinggal berjauhan dengan Arsy. Apalagi di usia yang masih kecil, mereka ingin memberi perhatian dan perlakuan terbaik untuk sang anak.

Anang mengizinkan sang anak mondok jika sudah masuk bangku SMP. Sementara Ashanty masih merasa berat ditinggal Arsy, dan belum memberi jawaban pasti. Arsy sampai harus minta tolong Gus Miftah merayu bundanya agar diizinkan mondok. 

Didoakan Netizen

Cita-cita Arsy menjadi ustazah menggugah hati para netizen. Mereka tak menyangka anak sekecil itu punya keinginan kuat untuk memperdalam ilmu agama.

Sejak beberapa waktu lalu Arsy mengatakan ingin jadi ustazah, dan masih bertahan sampai sekarang. Penampilannya yang kerap mengenakan hijab juga dinilai jadi pertanda kesiapan sang anak untuk menuntut ilmu agama lebih jauh, 

"Cantik nya Arsy dan bunda😍,semoga Istiqomah pakek hijab nya🙌," kata salah satu netter. "Masya'Alloh cantiknya...kak Arsy..semoga jadi anak yg Sholehah dan kebanggaan keluarga," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading