Sukses

Entertainment

Kisah Brisia Jodie Pernah Dipacari Pria Kaya Raya, Dipersilakan Pakai Kartu Kredit tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie ternyata pernah menjalani hubungan smara yang belum pernah diungkapkan sebelumnya. Bukan dengan artis, namun dengan seorang yang kaya raya dengan harta yang melimpah. Diketahui, ia adalah anak dari pengusaha kaya di Banjarmasin.

Penyanyi berparas imut ini mengisahkan bahwa perkenalannya bermula ketika ia bersama orangtuanya ke Bali. Ketika itu, mereka bersama ke sebuah klub malam pada saat malam tahun baru.

"Jadi kemarin pernah pacaran sama yang bukan artis. Dia ini super duper kaya banget deh. Perkenalan aku sama dia ini waktu aku sama orang tua aku ke salah satu club di Bali pas malam tahun baru," ucap Brisia Jodie dalam kanal YouTube TS Media, baru-baru ini.

Diminta Nomor Telepon

Brisia Jodie mengatakan bahwa dirinya kerap ditemani oleh orangtua ketika ingin ke klub malam. Pada momen tersebut, orangtua sang mantan pacar menghampiri Brisia dan orangtuanya. Ia lalu meminta nomor telepon Brisia untuk diberikan kepada anak lelakinya.

"Aku kalau ke club sama orang tua aku memang. Jadi waktu itu pas masuk ke club dia sama papanya kan, nah di papanya ini nyamperin mama aku dan bilang minta nomor telepon aku buat anaknya katanya," ujar Brisia Jodie.

"Kayak ya sudah Rp 10 juta kan lumayan buat tiket atau buat close bill di sana, awalnya mama sih nolak ya nggak langsung diterima gitu saja memang," kata Brisia Jodie.

Jalin Hubungan

Setelah mendapatkan nomor telepon Brisia Jodie, anak pengusaha tersebut pun menjalin hubungan lebih lanjut. Namun, ketika itu keduanya menjalani hubungan LDR, karena saat itu anak tersebut masih berada di Banjarmasin.

"Jadi waktu itu kita beneran pacaran akhirnya sama anaknya ini. Tapi kita LDR soalnya dia di Banjarmasin kan anaknya itu cupu lucu gitu tapi," ujarnya.

Meski menjalani hubungan jarak jauh, namun keduanya sesekali bertemu. Si pria ini pun pernah ke Jakarta demi bertemu dengan Brisia Jodie dan akhirnya melakukan makan malam bareng.

"Dia pernah makan malam bareng gitu ke Jakarta kan dia kayak bos gitu traktir," imbuhnya lagi.

"Iya kita pacaran soalnya dia pernah bilang ke aku kayak kapan ya aku jadi pacar kamu. Dan aku bilang ya sudah sekarang saja kita pacarannya ya dari situ kita pacaran," papar Brisia Jodie.

Mulai Goyah

Namun, setelah beberapa lamanya menjalin kasih, Brisia Jodie merasa hubungannya tak berjalan dengan mulus saja. Sang pacar sudah mulai memberikan pembatasan-pembatasan pada ruang gerak Brisia sebagai entertainment.

Bahkan, sang pacar memberikan ganti sebuah kartu kredit yang tak terbatas untuk membeli apa saja. Sang pacar hanya meminta kepada Brisia Jodie untuk tak lagi bernyanyi.

"Jadi dia bilang kayak 'sayang aku nggak mau kamu nyanyi lagi, kamu pakai saja nih kartu kredit aku mau beli apaan saja terserah kamu deh' gitu dia bilang," lanjut Brisia.

Akhiri Hubungan

Melihat sudah adanya sinyal tak ideal dalam hubungannya dengan pria tersebut, Brisia Jodie yang merasa tak bisa meninggalkan kariernya di dunia hiburan, khuhsusnya tarik suara, akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

"Aku nggak mau dong, aku sudah saja selesai putus akhirnya kita," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading