Sukses

Entertainment

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Segera Menikah, Usung Adat Jawa Dipadukan dengan Unsur Korea

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara dua pesinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah maju satu langkah menuju pernikahan. Keduanya baru saja menggelar prosesi lamaran resmi antar keluarga pada Minggu, 18 September 2022 kemarin, di sebuah tempat kawasan Cibubur, Jawa Barat. Mereka pun mengisyaratkan jika waktu pernikahannya akan segera berlangsung.

Meski tak mengungkap secara detil kapan tepatnya mereka berdua akan menikah, namun Glenca dan Rendi John memastikan waktu pernikahannya tak lama lagi. Pasalnya, keduanya sepakat untuk menikah tak lama setelah prosesi lamaran berlangsung.

"Insyaallah yang jelas (waktu pernikahannya) nggak jauh dari acara lamaran," ujar Glenca Chysara. "Ditunggu saja," timpal Rendi Jhon.

Padukan Adat Jawa dan Unsur Korea

Berbeda dengan waktu pelaksanaan pernikahan yang masih dirahasiakan, namun untuk konsep pernikahan yang diusung baik Glenca maupun Rendi John sudah mau terbuka. Keduanya sepakat menggunakan adat Jawa sebagai tema utama pernikahan dipadukan dengan unsur Korea di beberapa detilnya.

"Yang pasti pakai adat Jawa," ucap Glenca Chysara.

"Kalau aku sih masih mau ada adat Jawanya, tapi kayak Korea, Korea gitu," tambahnya kemudian.

Wrdding Dream

Bukan tanpa alasan, kesepakatan mereka memasukkan unsur Korea dalam adat Jawa yang diusung guna mengakomodir wedding dream salah satu mempelai. Glenca mengaku sudah lama memiliki keinginan untuk menikah dengan menggunakan unsur Korea.

"Wedding dream aku sih gitu, mungkin karena keseringan nonton drakor kali ya," aku Glenca Chysara. "Ya simple, tapi enak dilihat. Sama ada sedikit glamour gitu. Bagus, Mah," sahut Rendi Jhon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading