Sukses

Entertainment

Momen Kebahagiaan Glenca Chysara Saat Dilamar Rendi Jhon

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang keduanya terlibat cinta lokasi di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Mereka kerap membagikan kebersamaan di media sosial TikTok dan Instagram. 

Sekian lama menjalin hubungan asmara, akhirnya Rendi Jhon melamar Glenca Chysara. Momen itu pun tak luput dibagikan di media sosial pribadi mereka.

Sejumlah artis dan teman-teman sinetron Ikatan Cinta pun turut bahagia dan mengucapkan selamat kepada Glenca Chysara dan Rendi Jhon. “ooohh sayang sayang akuuu congratsss yaaaaaa kalian, peluk erat dua dua nya” tulis akun @sarinila16.

Lamaran

Saat prosesi lamaran mereka berdua sedang menonton sebuah video dengan iringan lagu A Thousand Years yang dipopulerkan oleh Christina Perri. Kemudian berlanjut dengan Rendi Jhon berlutut di depan sang kekasih.

Selain itu, artis cantik tersebut terlihat mengulurkan tangan kiri dan memamerkan cincin yang sudah terpasang di jari manisnya. Glenca Chysara dan Rendi Jhon bahkan dikabarkan akan segera menikah tahun 2022 ini. 

"I said yes! 09.09.2022," tulis Glenca Chysara dikutip Selasa (6/9/2022).

09.09.2022

momen lamaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon ini menuai beragam respons dari netizen. Netizen salah fokus dengan tanggal yang ditulis pada caption Instagram milik perempuan cantik tersebut.

“Wahhh beneran nihh kaa tp salfok am tgl 09.09.2022 kek ad something yg mw rilis hmmm atau something ap gtu yg lagi dikerjakan tpi klw nrn selmt ka.….finally uaa,” tulis akun @angelricalauren.

“Oh mungkin tanggal 9 nya mau diadain rencana tunangan resmi kali ya/ rencana menikah. Soalnye skrng mah msh tanggal 5 ka hehe,” tulis akun @zilsayiba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading