Sukses

Entertainment

Glenca Chysara Dilamar Kekasihnya, Rendi Jhon

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan artis, Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Kemarin, Glenca resmi dilamar oleh kekasihnya itu.

Lamaran ini secara khusus ia bagikan melalui akun Instagramnya, @glencachysaraofficial. Ia dan Rendi tampak serasi dengan atasan kemeja putih.

“I said yes! 🤍💍,” tulis Glenca dalam unggahan itu.

Cinlok

Glenca dan Rendi pertama kali bertemu ketika membintangi sinetron Ikatan Cinta. Siapa sangka, pertemuan itu membuat mereka dekat dan jatuh cinta.

Setahun berpacaran, interaksi keduanya pun terlihat semakin mesra. Keduanya tidak ragu membagikan momen bersama di media sosial mereka. Bahkan, keduanya sudah menujukkan sikap serius dengan bertemu orang tua Glenca.

Banjir Dukungan

Prosesi lamaran Glenca dan Rendi semakin terasa istimewa dengan kehadiran sahabat keduanya. Terlebih, dukungan dari rekan artis dan para penggemar yang memenuhi kolom komentar sesaat setelah kabar tersebut dibagikan.

“❤️❤️ooohh sayang sayang akuuu congratsss yaaaaaa kalian😍😍 peluk erat dua dua nya❤️❤️❤️,” komentar Sari Nila melalui akunnya @sarinila16.

“Selamat kakakkkkkk @glencachysaraofficial dan kak @rendijhonpratama lancar sampai hari H yaaaaa 😊😊😊,” tambah @claudyputri.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading