Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Ulang Tahun, Baim Wong Bongkar Sosok Di Balik Hubungan Mereka

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Dalam rangka memperingati hari kelahiran Paula, sang suami, Baim Wong, membagikan unggahan perjalanan awal kisah cinta mereka di akun Instagram pribadinya. 

Baim membagikan foto-foto ketika ia melamar ibu dari anak-anaknya itu. Dalam unggahannya, Baim tampak melamar sang istri di pinggir pantai. 

"Selamat Ulang Tahun sayang, foto ini adalah foto pertama kali aku beraniin ngelamar seseorang.. Model top Indonesia lg.. Untung diterima ✌️," tulis Baim Wong

Mak Comblang

Sebelum menikah dengan Paula, Baim dijuluki sebagai Presiden Jomblo karena statusnya yang tidak pernah berhasil memiliki pasangan. Hal inilah yang kemudian membuat teman-temannya beramai-ramai membantu mencarikan jodoh untuknya. 

Salah satu tokoh di balik keberhasilan hubungannya adalah Papah Edwan. Melalui unggahan Baim, koreografer fesyen ini diketahui sebagai orang pertama yang mengenalkannya pada Paula. 

"Ini dia !! Ini foto thn 2018 !!! Pertama kalinya saya mau dikenalin.. 'Baim mau dikenalin sama Paula Verhoeven ga?'" terang Baim dalam unggahannya itu. 

Lewat DM

Selain mengungkapkan sosok mak comblang hubungannya, Baim juga membeberkan cara ia berkenalan dengan Paula. Uniknya, merke pertama kali saling bertegur sapa lewat fitur direct message di platform Instagram. 

Baim kemudian mengirimkan pesan bagi para jomblo untuk tidak menyerah mencari pendamping lewat DM Instagram. Bahkan, Baim menyarankan netizen untuk tidak malu mengirim DM sebagai langkah mendekati perempuan. 

"Jangan menyerah untuk DM cewe2 ya para Jomblo jomblo !! Saya sbg mantan Presiden Jomblo menyarankan.. DM cewe sebanyak2nya.." ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading