Sukses

Entertainment

Viral Video Pertemuan Gisella Anastasia dengan Wijin, Tetap Mesra Meski Sudah Lama Putus

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia mungkin bisa menjadi salah satu contoh bagaimana cara menjalin hubungan baik dengan orang-orang yang pernah menjadi sosok spesial untuknya. Selain dengan mantan suaminya, Gading Marten, Gisel juga nyatanya sukses menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin.

Setidaknya, hal tersebut terlihat dalam sebuah video singkat yang beredar di sosial media TikTok. Dalam video yang viral, tampak Gisel dan Wijin menunjukkan keakraban mereka saat bertemu dalam sebuah pesta yang digelar Sammy Simorangkir untuk merayakan hari jadinya yang ke-40.

Tak sekedar saling sapa, terlihat Gisel dan Wijin masih menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan, ada satu momen yang memperlihatkan Gisel bersikap manja pada Wijin. Tak ayal, hal itu pun menimbulkan banyak spekulasi jika keduanya belum bisa move on dan punya potensi untuk kembali menjalin hubungan asmara.

Tak Sengaja

Belakangan diketahui, pertemuan Gisel dan Wijin terjadi secara tidak sengaja karena sama-sama diundang oleh Sammy Simorangkir. Hal itu dibeberkan Wijin dalam sebuah unggahannya di sosial media Instagram miliknya sambil memamerkan beberapa momen keseruan yang terjadi.

"Weekend bersama keluarga awemm merayakan abang @sammysimorangkir birthday. Thank you sudah diajak berlibur semuanya. Love y’all," tulis Wijin dalam captionnya.

Respon Gisel

Tak hanya akrab saat sama-sama bertemu, keduanya pun menunjukkan keakraban di sosial media. Merespon unggahan yang dibagikan Wijin, Gisel meninggalkan komentar singkat sambil memberikan emoticon tertawa.

"Zepppp!," tulis Gisel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading