Sukses

Entertainment

Masuk Usia 31 Tahun, Gisella Anastasia Ingin Tetap Dianggap Kakaknya Gempi dengan Rutin Merawat Wajah

Fimela.com, Jakarta Seperti perempuan pada umumnya, Gisella Anastasia mulai mengalami gejala penuaan dini pada wajahnya. Hal itu tak terlepas dari pengaruh usianya yang kini sudah menginjak 31 tahun. Sadar akan hal tersebut, Gisel pun mulai berusaha untuk meminimalisir gejala tersebut.

Salah satu cara yang dilakukan mantan istri Gading Marten tersebut tak lain dengan melakukan perawatan rutin di rumah dan mengunjungi klinik kecantikan langganannya milik pasangan suami-istri dr. Mariza Alwi Harahap, AIFO-K, M.Biomed (AAM) dan dr. Maya Safriana Lubis, AIFO-K, M.Biomed (AAM). Menurutnya, melakukan perawatan guna mengurangi potensi penuaan dini harus dilakukan karena berkaitan dengan pekerjaannya sebagai publik figur.

"Jadi (masalahnya) lebih ke penuaan dan kadang suka merasa ada kerutan-kerutan gitu. Sebenernya alami, cuma kita kan gimana caranya menjaga dan meminimalisir terus kan, biar dibilang kakaknya Gempi terus," ungkap Gisella Anastasia saat menjalani perawatan di AA Clinic, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengerti

Lebih merinci, Gisel mengakui jika belakangan kulitnya mengalami kekeringan, tegang dan terlihat kusam akibat penuaan yang terjadi. Setelah berkonsultasi, ia pun memilih untuk menjalani Improvement Collagen and Rejuvenation atau yang sering disebut treatment Collagen di klinik langganannya tersebut.

"Tadi Ngobrol (konsultasi) juga seleranya bisa ngerti kita maunya gimana, beliau berdua (pemilik klinik) bener-bener care mau mempercantik itu seperti itu, seadanya. Karena kadang ada dokter yang harus gini, gini, gini, mereka tuh seperlunya aja biar cantiknya tuh nggak lebay," paparnya.

Menyesuaikan Kebutuhan

Sementara itu, dr. Maya Safriana Lubis, pemilik AA Clinic yang turun langsung menangani Gisel mengatakan jika treatment collagen dilakukan pada Gisel berdasarkan hasil kesepakatan saat konsultasi. Baginya, untuk masalah kulit wajah yang dialami Gisel, penanganan tersebut sudah menjadi hal yang paling tepat dilakukan saat ini.

"Tadi Gisel udah konsul dan kita memang menyesuaikan kebutuhan pasien. Kebetulan dia udah bagus, cuma ada prematur aging, makanya kita kasih treatment yang fungsinya mengatasi kerutan, membuat kulit kenyal, kencang dan me-minimize penuaan dini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading