Sukses

Entertainment

Posting Foto Bergaya Manyun, Kekeyi: Jangan Lupakan Kebahagiaan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kekeyi merupakan salah satu vlogger kecantikan dan Youtuber, Ia yang memiliki postur badan kecil dan mungil ini suka menuai perhatian publik. Terlihat dalam salah satu unggahan foto pribadi miliknya di Instagram, ia memberikan sebuah pesan yang menyentuh hati.

Kekeyi sering menuliskan caption dengan pesan-pesan yang menarik dan membangun diri. Pada postingan tersebut terlihat Kekeyi tampak mengenakan busana bertema ‘cewe kue’ yakni hijab berwarna pink, kaos berwarna pink dilengkapi dengan jaket jeans, dan celana panjang hitam.

Pada postingan tersebut, Kekeyi menuliskan caption yang berisikan sebuah pesan untuk masyarakat Indonesia agar tetap mencintai diri sendiri dan menghargai waktu untuk memanjakan diri setelah lelah bekerja. Selain itu, dirinya juga menuliskan sebuah pesan agar kita tetap membahagiakan orang lain tetapi ingat dengan diri sendiri.

Membahagiakan diri sendiri

Pemilik akun instagram dengan username @rahmawatikekeyiputricantikka23 ini terlihat riang gembira sambil berpose bersandar di salah satu anak tangga yang berwarna-warni. Artis berbadan mungil ini menuliskan caption yang menarik.

Ia berpesan untuk tidak lupa membahagiakan diri sendiri sebelum membahagiakan orang lain. “Boleh membahagiakan orang lain tapi jangan lupa kebahagiaan diri sendiri ya,” tulis kekeyi dalam postingan Instagramnya.

Hidup

Perempuan itu juga menuliskan caption yang mengingatkan kita untuk menghargai waktu. Dirinya tidak lupa menyatakan bahwa hidup ini tidak selalu indah dan harus dimanfaatkan dengan baik.

“Hidup itu tak selamanya indah, tapi keindahan bisa kita dapatkan dengan cara menghargai waktu untuk memanjakan diri sendiri,” tulis Kekeyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading